ZenFone Live L1 : Pesaing Baru Kelas Entry-Level

  • Home
  • Fix-Info
  • ZenFone Live L1 : Pesaing Baru Kelas Entry-Level

       Kabar baru datang dari Asus lagi. Kabarnya Asus, selain merilis duo Zenfone 5 dengan harga yang wow. Kali ini Asus akan meluncurkan ponsel smartnya dengan spesifikasi entry level dengan harga sangat terjangkau. Lagi- lagi Indonesia terpilih sebagai negara pertama dimana Zenfone Live L1 ini akan dirilis.


Dibekali dengan ukuran layar 5,5inci dan resolusi layar 1.440×720 piksel ditambah lagi aspect ratio 18:9 dibalut dengan bingkai tipis pastinya ponsel ini akan menjadi pesaing ponsel entry level lainnya. ZenFone Live L1 ini merupakan generasi baru dari ZenFone Live sebelumnya dengan layar yang sedikit lebih besar dan tentunya menambah penampilan sangat kekinian.

       Murah tapi tidak murahan, ZenFone Live L1 ini memiliki spesifikasi dapur pacu yang super kekinian loh. Dengan ditenagai oleh prosesor quad core snapdaragon 425 berkecepatan 1,4 GHz dan GPU Adreno 308.Eits, jangan bilang kekinian kalau belum lihat spesifikasi dari kamera Zenfone Live L1 ini. Ada Uang ada barang, Untuk kamera ponsel ini masih seperti yang lainnya Kamera belakang beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan beresolusi 5MP berikut bukaan f/2.4.

        Nah yang berbeda dengan ponsel 1jutaan lainnya, ZenFone Live L1 menyertakan fitur face unlock. Sepertinya bakal betah nih selfie-selfie dengan ZenFone Live L1, nah tak perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterainya 3.000 mAh lebih besar dibanding dengan sebelumnya. Untuk soal harga ZenFone Live L1 di bandol dengan harga yang berbeda-beda tergantung jenis RAM/storage yang ditawarkan.

       Pada varian 2GB /16 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 sedangkan 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000.
Sekilas info dari ZenFone Live L1, bagaimana Anda siap menggantikan ponsel lamanya dengan ZenFone Live L1 ? tanggal 21 mei 2018 asus akan melakukan flash sale di jd.id dengan potongan harga menarik yang bisa di cek di halaman ini.

Sepertinya zenfone live L1 akan menjadi saingan berat xiaomi redmi 5a dan meizu m6. Walau saling berbeda harga masing-masing memiliki kelebihan. so keep up to date di fixme yaaaa!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *