Xiaomi 12 Dengan SD 8 Gen 1 Dan Sony IMX766 Dipatok Kurang Dari Rp 10 Juta

  • Home
  • Fix-Info
  • Xiaomi 12 Dengan SD 8 Gen 1 Dan Sony IMX766 Dipatok Kurang Dari Rp 10 Juta

Xiaomi resmi merilis Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Harga yang dipatok cukup menarik, terutama seri Xiaomi 12 yang dijual dengan harga kurang dari Rp 10 juta. Ponsel ini ditenagai dengan Snapdragon 8 Gen 1 terbaru. Bukan hanya itu, Xiaomi juga menyematkan lensa Sony IMX766, speaker Harman/Kardon, dan ponsel ini mendapatkan rating A+ dari Display Mate.

Xiaomi 12 memiliki dimensi 152,7×69,9×8,16 mm dengan bobot 180 g. Xiaomi disini tidak menyematkan desain flat, namun lebih mengedepankan ergonomi dan kualitas material. tersedia warna ungu, biru, dan abu.

Sektor layar memiliki ukuran 6,28 inci yang cukup compact. Memiliki panel Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Tidak lupa sensitifitas juga mencapai 480Hz, sehingga cukup sensitive. Yang menarik ponsel ini memiliki lebih dari 68 miliar warna. Selain itu juga memiliki keakuratan warna yang yinggi dengan dukungan Dolby Vision. Sehingga Xiaomi 12 mendapatkan rating A+ dari Display Mate. Semua spesifikasi di layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Disini Xiaomi menyematkan lensa Sony IMX766 50MP dengan OIS. Ditemani dengan ultrawide 13MP, macro 5MP, dan kamera depan 32MP. Kamera belakang yang ada memiliki fitur ProFocus yang berfungsi sebagai pendeteksi Gerakan, sehingga lensa dapat mengikuti objek tersebut. Tidak lupa hadir ultra night video, video HDR, mode vlog, dan masih banyak lagi.

Perekaman video bisa mencapai 8K 24 fps dan 4K 60 fps. Sayang memang kamera depan masih berkutat di resolusi 1080P 60fps.

Tentu saja disini Xiaomi menyematkan Snapdragon 8 Gen 1. Sebuah chipset paling kencang dari Qualcomm saat ini. Chipset ini memiliki peningkatan kecepatan CPU 20% dibanding Snapdragon 888, GPU lebih cepat 30%, dan AI engine lebih cepat 400%. Untuk meredam performanya, disini Xiaomi 12 memiliki pendingin cairan VC LiquidCool.

Tidak lupa Xiaomi memanjakan para penggunanya dengan dual speaker stereo Harman/Kardon yang sudah mendukung Dolby Atmos. Hadir juga IR Blaster, feedback getar X-Axis linear motor, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC.

Semua spesifikasi diatas ditopang dengan baterai kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian 67W dan pengisian daya tanpa kabel 50W. Urusan software sudah dibekali MIUI 13 berbasis Android 12.

Xiaomi 12 ini dijual dengan harga Rp 9.999.000. Harga yang cukup mirip dengan Realme GT 2 Pro, yang spesifikasinya kurang lebih bersaing dengan ponsel ini.



4 Comments

avatar

Hi Dear, are you really visiting this website regularly, if so then you will absolutely take pleasant experience.

my blog post; vpn special coupon code 2024

avatar

First of all I would like to say excellent blog!
I had a quick question in which I’d like to ask if you don’t mind.

I was curious to know how you center yourself and clear your mind prior to writing.

I have had trouble clearing my mind in getting my thoughts out.
I truly do enjoy writing however it just seems like the first 10 to
15 minutes are generally lost simply just trying to figure out how to
begin. Any suggestions or tips? Appreciate it!

Here is my homepage; vpn code 2024

avatar

Hurrah, that’s what I was looking for, what a data! present here
at this weblog, thanks admin of this web page.

Also visit my webpage – vpn special coupon code 2024

avatar

Yes! Finally something about vpn special
coupon code 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *