Vivo V15 Pro Punya Snapdragon 675 Dan Kamera “Bersembunyi” 32MP

  • Home
  • Fix-Info
  • Vivo V15 Pro Punya Snapdragon 675 Dan Kamera “Bersembunyi” 32MP

Vivo selalu membawa inovasi di setiap produk andalannya. Tahun lalu seri flagshipnya, yaitu Vivo Nex S yang membawa kamera pop-up akan menurunkan kemampuannya kepada seri V. Yap akan menarik karena ponsel tidak akan dihalangi notch atau lubang di dalam layar. Kabar baru mengatakan bahwa kamera yang bisa bersembunyi itu mempunyai resolusi sebesar 32MP.

Vivo memang belum memberi tahu akan memakai sensor apa di kamera selfie tersebut. Tapi ada kemungkinan akan memakai sensor dari Samsung, karena mereka baru mengungumkan kamera 32MP GD1 Image terbarunya, yang mengambil fokus dalam masalah efesiensi. Samsung tentunya menyematkan dukungan HDR dan electronic image stabilization.

foto : Vivo

Masalah kamera belakang akan mempunyai 3 kamera. Kamera utama akan memiliki resolusi 48MP, lalu 8MP, dan 5MP sebagai depth sensor. Memang belum ada konfirmasi juga masalah sensor yang akan dipakai. Yang pasti kamera 48MP tersebut akan memakai sensor Samsung atau Sony.

foto : Vivo

Tentunya Vivo masih setia dengan layar Super AMOLED 6.39 inci FHD+, yang menyimpan sensor sidik jari di dalam layarnya. Dibekali dengan Snapdragon 675, serta konfigurasi RAM dan penyimpanan sampai 6/8GB dan 128GB. Dengan spesifikasi seperti ini tidak akan hanya menggoda para penggemar fotografi, tapi akan menggoda para gamer.

foto : Vivo

Sudah ditenagai oleh Android Pie dengan baterai 3.700 mAh. Dan belum ada kabar apakah akan menyemat pengisian daya cepat seperti Oppo dan Oneplus, yang pasti dia sudah memakai USB tipe C.

Perkiraan harga Vivo V15 Pro ini ada di kisaran Rp 5 juta. Yang akan diumumkan 20 Februari nanti bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *