Teknologi Terbaik Di Tahun 2018 ( Part 3 )

Consumer Technology Association telah mengeluarkan banyak penghargaan tentang teknologi baik dalam rumah tangga sampai pekerjaan. Dan ini dia daftar terakhir teknologi yang mendapatkan penghargaan dari CES tahun 2018 di kategori best of innovations.

22. Ethereal Halo – The Dawn of Hybrid Manufacturing

sumber : CES

Halo dirancang untuk membawa metamorfosis ke dunia manufaktur dan memulai konsep pembuatan hibrida. Ethereal Halo adalah printer 5-sumbu FDM 3-D berorientasi konsumen pertama di dunia & Router CNC 5-sumbu.

23. elliQ

sumber : CES

ElliQ, pendamping penuaan aktif, adalah robot sosial yang digerakkan oleh AI yang dirancang untuk orang tua. ElliQ secara proaktif mempromosikan gaya hidup yang aktif dan aktif, dengan tujuan membantu orang tua mendapatkan manfaat dari teknologi yang intuitif dan mudah digunakan, sementara memberdayakan kemandirian mereka.

24. Dell Ocean-Bound Plastics Packaging Program

sumber : CES

Sebagai bagian dari Legacy of Good Program, Dell memperkenalkan pilot pengemasan plastik samudera pertama di industri pada komputer pribadi XPS 13 2-in-1. Ini adalah pertama kalinya perusahaan mana pun menciptakan rantai pasokan plastik laut skala komersial.

25. Camera 3D

sumber : CES

Kamera 3D adalah perangkat lunak pemindaian 3D inovatif untuk HP Sprout Pro G2 dan perangkat keras yang akan segera dirilis lainnya. Pengguna hanya memutar objek di tangan mereka untuk menangkap model 3D visual yang menakjubkan untuk digunakan di Web VR, AR / VR, Office Powerpoint 3D, dan Adobe Project Felix.

26. AMD Ryzen Threadripper 1950X

sumber : CES

Sebagai pembangkit tenaga listrik yang dibuat untuk melayani kebutuhan para pencipta konten dan penggemar, Ryzen Threadripper 1950X mendukung 16 core dan 32 thread, memberikan kinerja kelas dunia yang dibangun di sekitar arsitektur “Zen” yang kuat dari AMD.

27. AR4, the revolutionary A.I. security camera

sumber : CES

AR4 adalah kamera keamanan AI pertama yang disematkan dengan CPU berkekuatan tinggi dengan penambangan data cloud untuk secara aktif mencari dan mengenali wajah manusia, tubuh, kendaraan, hewan, dll. Tanpa komputer lokal. Ia bekerja dengan orang lain untuk berbagi data dan membentuk jaringan cloud besar untuk melacak penyusup cepat dalam hitungan detik.

28. Astell&Kern A&ultima SP1000

sumber : CES

A & ultima SP1000 adalah pemain andalan dari Astell & Kern yang menampilkan chipset Dual DAC. CPU octa-core, layar HD tanpa bingkai, 5 ”, dan GUI musik-sentris yang dirancang ulang untuk memberikan pengalaman suara terbaik kepada pengguna di Copper atau Stainless Steel.

29. BeoSound Shape

sumber : CES

Sistem speaker modular modular yang terpasang di dinding memadukan suara luar biasa dengan desain yang dapat disesuaikan. Ubin heksagonal dapat ditempatkan dalam setiap ukuran dan pola yang bisa dibayangkan. Anda menentukan ukuran, bentuk, warna dan kinerja suara. Setiap ubin adalah speaker, amplifier, atau peredam akustik.

30. BUDDY, The First Companion Robot for all the family

sumber : CES

BUDDY adalah teman revolusioner yang menghubungkan, melindungi, dan berinteraksi dengan setiap anggota keluarga Anda. Di balik wajah kecilnya yang ceria & manis, BUDDY bertindak sebagai asisten Anda, memantau rumah Anda, menghibur anak-anak Anda dan berinteraksi dengan perangkat rumah pintar, di antara banyak layanan lainnya.

31. Aipoly Autonomous Store Platform

sumber : CES

Tsoko Otonomi Aipoly menggunakan teknologi yang biasanya ditemukan di mobil self-driving untuk menawarkan pengalaman berbelanja tanpa uang di mana Anda dapat mengambil barang dan pergi! Membawa produk lokal segar ke kantor, kampus, dan ruang publik di dekat Anda.

Semoga dari teknologi-teknologi yang sudah ada bisa membuat kita bangsa Indonesia tidak mau kalah ya ! walaupun memang tidak mungkin selalu menciptakan teknologi yang benar-benar original dan tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Kalian bisa menjadikan teknologi-teknologi yang telah mendapatkan penghargaan tersebut menjadi pedoman atau sebagai buah inspirasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *