Teknologi Terbaik Di Tahun 2018 ( part 1 )

Teknologi tidak akan ada habisnya. Mulai dari membantu pekerjaan sampai kesehatan, baik yang di bantu dengan teknologi AI , robot atau lainnya. Dan ini dia bagian pertama dari teknologi terbaik di tahun 2018 ini ( so far ). Daftar teknologi terbaik ini berdasarkan penghargaan best of innovations dari CES

1. Siren Diabetic Socks

sumber : CES

Siren menciptakan Neurofabrics dan memperkenalkan Siren Diabetic Socks yang membantu orang yang hidup dengan diabetes menghindari amputasi. Sensor tertanam dengan mulus ke dalam kain untuk memonitor suhu 24/7 untuk menemukan cedera kaki lebih awal. Kaus kaki dapat dicuci dengan mesin & dapat dicuci dan tidak perlu di charge.

2. Nissan LEAF

Nissan LEAF bukan sekedar kendaraan listrik – LEAF 2018 Nissan adalah kendaraan yang paling berteknologi maju di dunia. Daya listrik mobil ini memiliki output 110 kW atau setara 147 ps dengan torsi 320 Nm. Tenaga besar ini dirancang untuk memberikan akselerasi dan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

3. Samsung 75” S9

sumber : CES

S9, TV LED Mikro konsumen pertama di dunia, menggunakan teknologi inovatif untuk mengungguli televisi yang sudah ada di setiap kategori kinerja utama. Mampu memodulasi ukuran tanpa mengorbankan kualitas gambar, ini adalah masa depan TV dengan teknologi QLED nya.

4. 3d touch surface display

sumber : CES

Untuk memungkinkan pengemudi menikmati konten digital, tampilan permukaan sentuh 3D menampilkan elemen-elemen topografi yang terikat secara fisik, yang menciptakan rasa kualitas dan individualitas desain. Ini memungkinkan interaksi tanpa melihat, yang akhirnya mengarah pada gangguan yang lebih rendah untuk pengemudi.

5. Willow Wearable Breast Pump

sumber : CES

Willow adalah pompa payudara all-in-one pertama yang cocok di dalam bra. Mudah dibawa kemana-mana dam handsfree, Willow memungkinkan wanita untuk mencapai tujuan menyusui mereka dengan menghemat waktu.

6. WHILL Model Ci

sumber : CES

Model Ci secara unik membuka jalan menuju gaya hidup mandiri dan terhubung bagi mereka yang kesulitan berjalan. Melalui desain canggih dan fungsionalitas maksimal, Model Ci membangkitkan sikap yang bisa dilakukan dengan keyakinan yang meningkat manuver mereka dengan bebas, dalam gaya dan keamanan.

7. wallet card

sumber : CES

Kartu Wallet ™ adalah kartu pembayaran pertama dengan inti bersertifikat dengan sebuah jaringan (Visa / Mastercard), layar yang menunjukkan semua informasi kartu standar, dan dapat menampung banyak kartu. Saat pemegang kartu beralih melalui kartu mereka, magstripe, EMV & data chip tanpa kontak diubah ke akun yang dipilih.

8. Trident 3 Arctic

sumber : CES

The Trident 3 Arctic adalah solusi permainan yang sempurna bagi mereka dengan keterbatasan ruang. Dilengkapi dengan CPU Intel 8th gen terbaru dan Nvidia GTX 1080 untuk kinerja terbaik untuk berbagai macam aplikasi dan game.

9. Samsung Family Hub 3.0 Refrigerator

sumber : samsung

Dengan fitur aktivasi suara Bixby yang baru, peningkatan konektivitas IoT dan pengalaman suara premium, Family Hub 3.0 adalah kulkas paling inovatif dan intuitif dari Samsung saat ini karena terus membawa keluarga, makanan, dan kesenangan ke level berikutnya.

10. NUVIZ – 1st Integrated Head-Up Display For Motorcyclists

sumber : CES

NUVIZ adalah Head-Up Display pertama yang dikendalikan pengguna sepenuhnya untuk pengendara sepeda motor. Hal ini dapat digunakan pada helm full-face & menggabungkan fungsi Navigasi, Kamera Still & Video, Infotainment & Manajemen Panggilan Telepon ke dalam satu perangkat yang dioperasikan melalui pengontrol nirkabel.

Bagaimana ? tertarik untuk membelinya atau membuat inovasi lainnya? dan masih ada 21 teknologi lainnya yang akan di posting selanjutnya. Jadi tunggu saja ya !



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *