Start Up Baru Dari Steve Wozniak Meraup 950 Juta USD Hanya Dalam Waktu 13 Menit

  • Home
  • Fix-Tory
  • Start Up Baru Dari Steve Wozniak Meraup 950 Juta USD Hanya Dalam Waktu 13 Menit

Co-founder Apple, Steve Wozniak belum lama ini meluncurkan start up terbarunya di bidang blockchain, dengan nama Efforce. Perusahaan ini bertujuan untuk membuat pasar menjadi lebih efisien energi. Jadi Wozniak membuat crypto dengan nama WOZX. Terhitung 13 menit sejak peluncuran, Wozniak sudah mencapai 950 juta USD.

HBTC, perusahaan yang mengatur pertukaran crypto dengan basisnya di Singapura, yang mengumumkan pencapaian Efforce. HBTC telah mengizinkan para pengguna crypto untuk memakai mata uang WOZX.

Efforce menargetkan untuk mencapai 250 miliar USD untuk pasar yang hemat energi. Tentunya Efforce tidak hanya mentargetkan investor besar, tapi mereka juga memperhatikan yang kecil. Wozniak tidak hanya menargetkan masalah keuntungan transaksi materil disini. Dikutip dari financemag, Wozniak mengatakan transaksi menggunakan crypto buatannya untuk menumbuhkan lingkungan dan iklim yang lebih baik. Karena dengan crypto ini memang tidak diperlukan sebuah uang yang harus dibuat dan harus diantar kesana dan kemari, sehingga tercipta suatu efesiensi energi. Baik itu dalam konteks manusia ataupun lingkungan sekitar.

Saat ini Efforce memiliki pusat perusahaan di Malta. Kabarnya saat ini mereka sedang mempersiapkan kantor barunya di Korea Selatan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *