Sony Merayakan Ulang Tahun Walkman ke-40 Di Tokyo

  • Home
  • Fix-Info
  • Sony Merayakan Ulang Tahun Walkman ke-40 Di Tokyo

Tidak terasa Walkman pertama dari Sony dengan model TPS-L2 sudah berumur 40 tahun. Walkman sangat merubah dunia musik yang dulu yang hanya bisa di dengar lewat radio. Walaupun sekarang sudah muncul berbagai pemutar musik portable, tidak ada yang bisa melupakan eksistensi Sony Walkman. Dan pada minggu lalu, Sony baru merayakan ulang tahunnya di Tokyo dengan tajuk “Walkman in the Park.”

Acara hajatan dari Sony ini bertempat di Ginza Sony Park, sebuah public space baru yang berisi berbagai Gedung iconic dari Sony. Rencananya juga Gedung baru Sony akan dibangun di daerah ini.

Fokus yang diberikan pada acara ini adalah pengalaman nyata menggunakan produk Walkman dan bagaimana cara pembuatannya. Teman-teman Fixme bisa mendengar musik dari sebuah kaset yang tersambung lewat headphone murah dan bisa membuat kembali seperti tahun 80an.

Saat ini Walkman masih terus dikembangkan. Produk terbarunya adalah model NW-WM1A. Sebuah Walkman premium dengan dukungan Hi-Res Audio yang mendukung sampai 384 kHz/32-bit rate. Mempunyai kapasitas internal 128GB yang bisa menampung ribuan lagu dan sangat signifikan dibanding dulu yang harus mengganti tiap kaset. Dan jangan lupa harus memutar balik pita kaset jika ingin memutarnya dari awal.

 

Tags android sony artikel menarik fixme fixme bandung flash ojol flash sony flaship sony forum hp asus forum hp lenovo forum hp oneplus forum hp oppo forum hp pocophone forum hp realme forum hp xiaomi hp asus hp lenovo hp murah hp oneplus hp oppo hp pocophone hp realme hp sony hp sony bandung hp spek dewa hp xiaomi inifixme jasa jailbreak bandung jasa root android jasa root bandung jasa root gojek jasa root grab jasa servis handphone jasa servis laptop jasa servis tablet jasa software android jasa software bandung jual sony murah jual walkman kamera sony review handphone review hp asus review hp lenovo review hp oneplus review hp oppo review hp pocophone review hp realme review hp xiaomi root ojol situs menarik situs teknologi sony sony au indonesia sony bagus sony bandung sony docomo sony docomo indo sony game sony gaming sony indonesia sony keluar sony murah sony walkman sony walkman harga sony xperia 1 sony xperia 1 harga sony xperia 1 indonesia sony xperia 1 spek sony xperia 10 sony xperia 10 indonesia sony xperia 10 plus sony xz docomo sony xz indo sony xz indonesia sony xz3 sony xz3 harga sony xz3 indonesia sony xz3 spek sony xz4 sony xz4 harga sony xz4 indonesia sony xz4 spek sony z indonesia sony z4 sony z5 indonesia tips advan tips android tips asus tips beli hp murah tips gadget tips internet tips ios tips iphone tips lenovo tips miui tips moto tips oneplus tips oppo tips pocophone tips realme tips samsung tips servis murah tips vivo tips xiaomi walkman adalah walkman bandung walkman terbaru xpseria 1 review


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *