Smartisan R1 : Ponsel dengan Storage 1TB


Bagi Anda yang sering mengeluh tentang penyimpanan Internal yang dikit- dikit penuh. Nah patut Anda miliki ponsel dengan penyimpanan internal 1TB. Ponsel ini diberi nama Smartisan R1. Smartisan R1 merupakan smartphone asal China yang akan di rilis dalam waktu dekat oleh perusahaan baru Smartisan. Smartisan R1 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 845 pada frekuensi 2,8 GHz.

Layar dan Desain
Bodi dari Smartisan R1 ini memiliki desain menarik dimana dibagian belakang ponsel ini terdapat merk dengan logo seperti palu. Yang menariknya tidak seperti ponsel lain yang sidik jarinya nampak jelas. Pada Smartisan R1 sidik jari di bagian belakang menyatu dengan Logo. Lebar layar yang dimiliki seluas 6.17 inci dengan resolusi 2242 x 1080 piksel dan aspek rasio 18,7 :9. Tentunya pada bagian depan di lapisi dengan Gorilla glass 3 . Smartisan R1 memiliki bodi 3D glass baik bagian depan dan belakang dan dengan bingkai grade 7 alumunium. Seperti ponsel baru kebanyakan, R1 memiliki notch yang lebih kecil dibagian depan ponsel.

Sistem
Spesifikasi flagship, diantaranya penggunaan UFD 2.1 sebesar 1TB serta chipset Snapdragon 845. Ada beberapa varian memori RAm 6GB dengan penyimpanan 64GB/ 128GB dan RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB/1TB.

Kamera
Kamera yang dimiliki oleh Smartisan R1 ini dual kamera di bagian belakang terdiri dari sensor Sony IMX 363 12 MP dengan f/1.8, dan dual fokus ekstrim PD. Untuk kamera keduanya adalah 20MP sony IMX350 dengan aperture f/1,75 dan lensa 6P. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor 24MP dengan algoritma ArSoft aperture f/2.0 dan tentunya dibekali dengan mode kecerdasan Al.

Baterai
Smartisan R1 didukung oleh Quick Charge 4+ yang tidak banyak ponsel memilikinya. Kapsitas baterai yang dimiliki sebesar 3.600 mAh.

Harga
Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartisan R1 tentunya akan sebanding dengan harganya. Untuk varian tertinggi dengan memori 1TB dipatok harga Rp 19.5 jutaan, sedangkan untuk variab termurah dibanderol harga Rp 7,7 jutaan. Nah mungkin harganya dapat dibandingkan dengan Iphone, jika dilihat dari spesifikasinya menurut anda sebanding tidak ?

Sumber :
Beritateknologi.com
Abacusnews.com



1 Comment

avatar

[…] yang disemat oleh Samsung Note 9 dan iPhone Xs sebesar 512 GB. Bahkan smartphone dari China yaitu Smartisan mempunyai pilihan penyimpanan 1 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *