Donald Trump Resmi Meluncurkan “Social Media” Buatan Sendiri. Tapi…..

  • Home
  • Fix-Info
  • Donald Trump Resmi Meluncurkan “Social Media” Buatan Sendiri. Tapi…..

Donald Trump menjanjikan akan membuat sebuah social media buatannya sendiri. Hal ini dilakukan karena postingan apapun yang dibuat oleh Trump, kebanyakan dicekal. Akun social medianya juga sudah dibekukan di Facebook dan Twitter. Kali ini “social media” buatannya sudah bisa diakses oleh umum. Tapi social medianya ini tidak seperti Facebook atau Twitter. Di dalamnya terkesan seperti blog dan malah tersedia berbagai merchandise Donald Trump.

Platform terbaru Donald Trump ini sebenarnya lebih terlihat seperti blog yang berisi berbagai postingan atau komentar dari Trump. Para pengunjung bisa berlangganan dan menyalakan notifikasi jikalau Trump memosting sebuah artikel. Tentunya artikel ini bisa dibagikan ke Facebook atau Twitter.

Walaupun situs Trump ini baru diluncurkan Selasa lalu, tapi ada berbagai postingan yang sudah diluncurkan pada bulan sebelumnya. Mulai dari postingan tentang politik sampai komentarnya tentang Twitter di situs ini ada.

Yang menarik lagi di situs tersebut juga tersedia berbagai merchandise Donald Trump. Mulai dari baju, papan petunjuk, sampai sedotan. Tentunya di setiap merchandise ada nama Trump. Hargany cukup beragam, tapi rata-rata dijual mulai dari Rp 400 ribuan.

Banyak yang menilai ini seperti blog WordPress dan jauh dari kata social media sekelas Twitter dan sejenisnya. Tapi kemungkinan besar akan terus berkembang sampai orang-orang bisa membuat postingan dan akun sendiri di dalamnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *