Samsung Galaxy Tab S4 : Tablet-Laptop Pesaing iPad

  • Home
  • Fix-View
  • Samsung Galaxy Tab S4 : Tablet-Laptop Pesaing iPad

Samsung Galaxy Tab S4 akhirnya resmi diperkenalkan. Seperti biasa samsung mengeluarkan perangkat ini untuk menghadang produk apple, yaitu iPad terbaru yang akhir tahun nanti keluar bersama iPhone X 2018.  Galaxy Tab S4 hadir dengan layar 10,5 inch dengan teknologi Super AMOLED dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Tentunya layarnya berbeda, 3 tombol fisik didepan seperti di Tab S3 sudah hilang. Jadi samsung Tab S4 ini mengusung layar fullscreen display, atau samsung menyebutnya infinity display. Karena sensor sidik jari menghilang, samsung menyematkan sensor iris scanner di tablet terbarunya ini. kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan di bagian belakang 13 MP.

Selain adanya empat speaker AKG di setiap sudut dan mendukung Dolby Atmos. Dalam paket pembeliannya ini sudah mendapatkan S Pen. Dengan S pen yang mempunyai 4096 level tekanan ini, tablet ini bisa menulis note di layar dalam kondisi mati seperti pada di Samsung Galaxy Note 8. Tablet ini juga jika dihubungkan dengan PC melalui HDMI bisa menjadi media untuk menggambar layaknya profesional.

Yang paling berbeda dibanding tablet lainnya. Jika tablet ini di koneksikan dengan flip keyboard dari samsung. Tablet ini dapat berubah menjadi laptop “sungguhan”. Tab S4 ini menampilkan fitur dan user interface seperti laptop berkat adanya fitur samsungDEX. Jika pada seri smartphonenya samsungDEX membutuhkan layar besar untuk berubah menjadi PC. Tablet ini lebih compact dan mudah jika ingin bekerja lebih serius.

Galaxy Tab S4 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Baterai yang ditancapkan dalam tablet ini berkapasitas 7.300 mAh dan dilengkapi fitur fast charging yang tentunya chargernya menyatu dalam paket pembelian. Tidak perlu menambah biaya untuk membeli charger khusus.

Tablet ini akan dipajang di toko-toko mulai 24 Agustus mendatang dengan pilihan warna hitam dan putih. Ada beberapa pilihan kapasitas dengan harga mulai dari :

– Versi memori internal 64 GB dan WiFi USD 650 atau sekitar Rp 9,4 juta

– Versi memori internal 64 GB dan LTE 760 euro atau sekitar Rp 12,8 juta

– Versi memori internal 256 GB dan WiFi USD 750 atau sekitar Rp 10,8 juta



1 Comment

avatar

Wow, wonderful weblog format! How lengthy have you
ever been running a blog for? you made blogging glance easy.
The full look of your site is great, let alone the content!

You can see similar here sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *