Red Hydrogen One : Smartphone Hologram Pertama di Dunia

  • Home
  • Fix-Info
  • Red Hydrogen One : Smartphone Hologram Pertama di Dunia

RED. Sebuah perusahaan yang terkenal dengan kamera profesionalnya dengan harga ratusan juta. Pada musim panas lalu RED mengungumkan akan meluncurkan smartphone pertama yang bisa menampilkan visual secara hologram.

gambar prototype awal RED hydrogen dari MKBHD

RED HYDROGEN ini bisa menampilkan visual secara 3d tanpa menggunakan kacamata atau headset khusus. HYDROGEN ini mempunyai layar seluas 5.7 inci dengan teknologi nano yang bisa di switch dengan mudah antara visual 2d konvensional seperti biasa atau 3d, bisa secara landscape atau potrait. Selain gambar yang 3d , suara yang dihasilkan juga stereo 3d. hmmm menarik.

smartphone yang terbuat dari titanium inipun dibuat secara modular. Yang artinya nanti ada perangkat tambahan yang bertujuan untuk meningkatkan atau menambahkan fitur dari smartphone ini. (red.com)

Belum ada spesifikasi lengkap mengenai smartphone gahar ini, yang pasti layarnya beresolusi Quad HD 2560×1440, di tenagai prosesor snapdragon terbaru , usb-c dan baterai 4500 mAh. Dan tentunya kameranya di tenagai oleh kamera yang bekerjasama dengan scarlet , EPIC dan weapon. (xda , red.com)

Tapi sayangnya pre-ordernya sudah di tutup di situs resmi RED. Harga yang di patok adalah $1.595 untuk berbahan titanium dan $1.295 untuk yang berbahan titanium.

Kita tunggu saja apakah kamera nya sebagus RED weapon  atau tidak. Dan kalian bisa melihat sekilas jika penasaran gambar hologram nya seperti apa. Kami mencantumkan video dari theverge yang telah mencoba fitur tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *