Realme Book Resmi !! Bawa Intel Gen-11, Layar 2K, Dan Harga 9 Jutaan

  • Home
  • Fix-Info
  • Realme Book Resmi !! Bawa Intel Gen-11, Layar 2K, Dan Harga 9 Jutaan

Akhirnya Realme resmi merilis Realme Book. Laptop dengan desain stylish dan spesifikasi yang cukup gahar. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-11, berbahan aluminum, sampai layar dengan resolusi 2K siap memanjakan para penggunanya. Laptop ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 9 jutaan saja.

Realme Book didesain aluminum dengan desain yang ramping. Laptop ini memiliki berat sampai 1,38Kg dan hanya memiliki ketipisan 13,9mm. Tersedia dalam warna Real Grey dan Real Blue.

Walaupun tipis, laptop ini memiliki port yang cukup lengkap dan bertenaga. Ada jack 3,5mm, USB-A 3.1, Thunderbolt 4, dan USB-C 3.2. Jadi kita bisa mengisi daya laptop ini menggunakan USB-C dan charger 65W yang ada didalamnya bisa digunakan juga untuk mengisi daya posnel Realme kita.

Masalah keyboard sudah memiliki key travel 1,3mm dengan braket berbentuk X untuk memastikan siap penekanan tombol terasu halus dan lancar. Tentunya keyboard ini sudah memiliki backlight. Tidak lupa touchpad dibuat lebih besar dibanding kompetitornya dan hadir juga tombol power yang Bersatu dengan sensor sidik jari.

Realme menklaim fisik laptop ini sudah teruji tahan. Masalah keyboard tahan 1 juta kali pengetikan, touchpad tahan 1 juta kali diklik, engsel charger tahan 30.000 kali, sensor sidik jari tahan 20.000 kali, sampai suhu tahan sampai 40oC.

Realme Book memiliki layar dengan ukuran 14 inci. Layarnya ini memiliki resolusi 2K sehingga dapat menampilkan gambar yang tajam. Walaupun resolusi tinggi, layarnya ini tetap memiliki color gamut sRGB 100%. Sehingga sangat nyaman saat dipakai untuk editing.

Untuk memanjakan para penggunanya, Realme Book sudah dibekali speaker dual dari HARMAN. Tentunya sudah mendukung DTS dan tidak lupa hadir mikrofon dua buah dengan algoritma noise cancellation Vocplus AI.

Realme Book ditenagai dengan Intel generasi ke-11. Ada dua varian, i3-1115G4 dan i5-1135G7. Sayang belum ada varian i7. Untuk varian i3 ditemani oleh grafis Intel UHD, sedangkan i5 ditemani oleh grafis Intel Iris Xe. Kedua laptop ini hadir dengan RAM 8GB dual channel LPDDR4x dengan penyimpanan 256/512GB SSD.

Untuk meredam suhu yang dihasilkan, disini sudah dibekali kipas ganda ultra-tipis agar suhu dapat terjaga sehingga performa tetap akan optimal. Hadir juga Wi-Fi 6 untuk menemani internet dengan kecepatan yang lebih cepat.

Realme menklaim baterainya ini tahan sampai 11 jam untuk menonton film dan tahan 8,5 jam untuk pemakaian standar. Jika kehabisan baterai, bisa diisi daya dengan charger 65W yang dapat terisi 50% dalam waktu 30 menit saja.

Realme Book sudah mulai di jual dengan harga Rp 9,3 juta saja untuk varian i3. Untuk varian i5 di jual dengan harga Rp 11 jutaan.



2 Comments

avatar

Yes! Finally something about vpn coupon 2024 special coupon code 2024.

avatar

I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was wondering what all is required to get set up?
I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
I’m not very internet savvy so I’m not 100% certain. Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
Kudos

Review my webpage; vpn special coupon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *