Realme Band 2 : Layar 1,4 Inci, Tahan Air 50 M, Sampai Baterai 12 Hari

  • Home
  • Fix-Info
  • Realme Band 2 : Layar 1,4 Inci, Tahan Air 50 M, Sampai Baterai 12 Hari

Untuk bersaing dengan Xiaomi Mi Band 5, Realme resmi meluncurkan Realme Band 2 dengan harga Rp 599.000. Mulai dari layar 1,4 inci dengan kecerahan 500 nits, tahan air dengan kedalaman 50 m, sampai ketahanan baterai 12 hari.

Realme Band 2 dilengkapi dengan layar 1,4 inci dengan resolusi 167×320. Untuk ukuran layar mungil ini, memiliki kecerahan lumayan tinggi mencapai 500 nits. Tentunya layarnya ini memiliki lebih dari 50 kustomisasi penampilan agar kita tidak bosan dengan tema itu-itu saja. Sayangnya layarnya masih dibekali panel LCD. Jadi tidak bisa menyala terus seperti layar OLED. Layar akan nyala begitu kita mengangkat pergelangan tangan atau menyentuhnya.

Selain itu Realme band 2 memiliki berbagai pilihan wrist strap yang cukup beragam. Mulai dari sporty, stylish, ataupun elegan.

Untuk mendampingi Kesehatan kita, Realme sudah membekali dengan sensor GH3011 yang hemat daya agar dapat memantau kerja jantung dengan akurat. Selain itu memiliki sensor untuk mengukur kadar oksigen di dalam darah. Semua ini dapat kita control lewat ponsel dengan aplikasi Realme Link. Di aplikasi ini juga kita dapat mengetahui bagaimana kualitas tidur kita.

Masalah olahraga Realme Band 2 ini bisa diandalkan. Di dalamnya memuat sampai 90 mode olahraga. Mulai dari yoga, kriket, lari, dan masih banyak lagi. Nanti kita bisa melihat berapa kalori yang dikeluarkan dan berapa durasi kita berolahraga.

Realme menjanjikan Realme Band 2 ini bertahan sampai 12 hari dengan pemakaian biasa. Selain itu Realme Band 2 bisa bertahan di air sampai kedalaman 50 m. Selain itu gelang ini sudah diuji sampai 5.000 kali pengisian daya, 168 jam layar menyala, dan 300 jatuh dari ketinggian 1 m.

Masih banyak fitur yang bisa diulik disini, mulai dari pemantau stress, asisten mediasi, mencari ponsel, memutar music, mengatur kamera ponsel, dan masih banyak lagi. Semua fitur ini dipatok dengan harga Rp 599.000 dan bisa dipesan mulai tanggal 11 November 2021 mendatang. Tentunya akan diberikan diskon saat pembelian pertama kali.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *