PUBG Mobile Kini Mendukug 90Hz ! Tapi….

Saat ini mulai bertebaran ponsel dengan refresh rate 90Hz keatas. Tidak bisa dipungkiri belum banyak aplikasi dan game yang mendukung refresh rate yang tinggi. Tapi kabar baik baru saja terungkap dari Tencent Games. PUBG Mobile akan mendukung refresh rate 90Hz. Tapi sayangnya baru di beberapa negara dan ponsel tertentu yang mendukung refresh rate ini.

OnePlus adalah yang pertama akan mendapatkan kemampuan 90Hz atau 90fps di game PUBG Mobile. Tentunya perangkat yang menikmati fitur ini secara hardware harus mendukung. OnePlus 7T, OnePlus 7 Pro, OnePlus 8, dan OnePlus 8 Pro adalah yang akan menikmati 90Hz di PUBG Mobile.

Diperkirakan untuk seri Samsung S20, Note 20, Google Pixel 4, Asus ROG Phone II, dan Razer Phone 2 akan segera menyusul. Dari informasi Tencent ini, diperkirakan spesifikasi minimalnya harus memiliki Snapdragon 855+ keatas dan tentunya layar refresh rate 90Hz keatas.

OnePlus mendapatkan barisan pertama karena telah bekerjasama dengan Tencent. Sebelumnya OnePlus sudah bekerjasama dengan Epic Games untuk game fortnite di seri OnePlus 8 dan 8 Pro.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *