Poco F3 GT Belum Diluncurkan, Tapi Sudah Mulai Dijual

  • Home
  • Fix-Info
  • Poco F3 GT Belum Diluncurkan, Tapi Sudah Mulai Dijual

Xiaomi memutuskan untuk membuat ponsel gaming yang terjangkau lewat Redmi K40 Game Enhanced Edition. Ponsel ini dapat dikatakan cukup laris di Cina. Kabarnya akan hadir varian global yang akan segera dirilis, yaitu Poco F3 GT. Tapi walaupun belum diluncurkan, ponsel ini sudah dijual duluan di salah satu situs jual beli.

WelElectronics sudah menjual Poco F3 GT lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya. Ponsel yang merupakan versi global dari Redmi K40 Game Enhanced Edition ini dijual dengan harga 1.299 USD atau sebanding dengan harga Rp 18 juta. Harga yang cukup jauh dibanding Redmi K40 Game ED yang hanya dipatok di kisaran Rp 4 jutaan saja. Tentunya hal ini memanfaatkan ketersediaan global yang belum ada kabarnya. Seharusnya harganya kurang lebih tidak berbeda jauh dengan varian Cina.

Poco F3 GT dibekali dengan layar 6,67 inci FullHD+ AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling 480Hz. Tentunya sudah memiliki kemampuan HDR10+ dan color gamut DCI-P3.

Masalah kamera dipercayakan kepada resolusi 64MP sensor utama, 8MP ultrawide, 2MP macro, dan selfie 16MP. Disekitar kamera bagian belakang hadir notifikasi LED yang akan menyala Ketika notifikasi hadir dan mode game digunakan.

Tentunya akan menggunakan chipset yang sama, yaitu MEdiatek Dimensity 1200. Chipset dengan pabrikasi 7nm ini dikatakan dapat memberikan performa yang sangat baik di kelasnya. Tentunya dibekali RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Masalah baterai memiliki kapasitas 5.065 mAh dengan pengisian 67W. speaker juga sudah ditunning oleh JBL yang sudah tersertifikasi Dolby Atmos dan Hi-Res audio. Semua spesifikasi tersebut sudah dibalut oleh Android 11 dengan skin MIUI 12.5.

Sayangnya belum ada kabar tanggal peluncuran ponsel gaming terjangkau untuk global ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *