Ini Dia Kemampuan Poco Buds Pro Dengan Harga Rp 1,4 Jutaan

  • Home
  • Fix-Info
  • Ini Dia Kemampuan Poco Buds Pro Dengan Harga Rp 1,4 Jutaan

Poco sudah resmi melucurkan Poco Buds Pro bersamaan dengan Poco F4 Series. Buds ini bekerja sama dengan Genshin Impact untuk membuat sebuah desain khusus yang unik dengan balutan warna merah. Daya tahan beterai 28 jam, pengisian daya nirkabel, peredaman kebisingan, dan masih banyak lagi bisa dinikmati lewat Poco Buds Pro ini.

Poco Buds Pro dibalut oleh sebuah ransel Klee dari Genshin Impact. Cukup unik dengan balutan warna merah dan desain khas game RPG tersebut. Suara notifikasi juga diisi oleh suara Klee yang khas, agar pengguna lebih termanjakan.

Buds ini mengusung pengisian daya secara nirkabel, dengan pengisian 10 menit mampu dipakai sampai 3 jam. Tentu saja mendukung pengisian lewat kabel dengan lubang USB type C.

Poco sudah menyematkan chip hemat daya di dalamnya, yang bisa membuat bertahan sampai 6 jam dengan total daya tahan 28 jam dengan casing baterainya.

Poco Buds Pro juga sudah memiliki peredaman kebisingan pintar sampai 35 dB. Tentu saja bisa diatur dengan pengaturan sedang, seimbang, atau mendalam. Atau ada juga peredaman kebisingan AI yang bisa menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di ponsel dan sekitar kita.

Buds ini memiliki 3 microphone yang bisa membantu suara menelepon menjadi lebih jernih, dan tentunya tetap tidak berisik dengan lingkungan sekitar. Jika khawatir dengan suara sekitar, kita bisa mengaktifkan mode transparansi yang memungkinkan bisa mendengar suara dari luar lebih dalam.

Di dalamnya sudah disematkan driver dinamis komposit 9 mm yang bisa memberikan suara dinamis dan berkualitas, tanpa mengorbankan kejernihan suara sebenarnya. Tidak lupa ada berbagai gesture yang bisa digunakan untuk menjawab telepon, pindah music, atau kegiatan lainnya.

Untuk memberikan kenyamanan, Poco Buds Pro sudah memiliki rating ketahanan kedap air IPX4 agar tidak mudah kemasukan air atau keringat.

Poco Buds Pro ini sudah mulai dijual di pasaran dengan harga Rp 1,4 jutaan saja. Tentu saja bisa digunakan di berbagai  ponsel Android dan iOS yang ada. Tidak hanya diperuntukan untuk ponsel Poco.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *