Pixel Watch Akan ditenagai Dengan Exynos Dari Samsung

  • Home
  • Fix-Info
  • Pixel Watch Akan ditenagai Dengan Exynos Dari Samsung

Setelah terjun ke dunia ponsel lewat Google Pixel, selanjutnya Google akan terjun membuat sebuah jam tangan. Pixel Watch dikabarkan sebentar lagi diperkenalkan. Jam tangan ini menjanjikan membawa WearOS lebih tinggi dengan Google Assistant tersendiri dan ditopang dengan chipset Exynos dari Samsung.

WearOS adalah sebuah sistem operasi khusus jam tangan yang dibuat Google untuk para vendor yang ingin membuat jam tangan dengan sistem operasi rasa Google yang mulus. Tapi banyak vendor yang kurang tertarik dengan WearOS dan banyak memutuskan membuat sistem operasi jam sendiri. Karena sebelumnya WearOS dinilai terlalu simple. Tapi Google bekerjasama dengan Samsung dan menjanjikan WearOS lebih tinggi dan hebat lagi.

Penampakan jam ini sudah terungkap beberapa minggu lalu dengan bentuk yang bundar dan klasik. Google menyebutnya Pixel Watch. Yang menarik jam tangan ini akan memikiki versi terbaru Google Assistant dan akan bisa dijalankan tanpa bantuan sebuah ponsel. Bisa mengenali suara sampai bekerja tanpa bantuan internet.

Yang menarik juga disini Pixel Watch akan memakai chipset Exynos dari Samsung. Tapi kemungkinan akan direbrand menjadi Tensor, dengan tetap menggunakan teknologi Exynos.

Kabarnya Pixel Watch ini akan diluncurkan pada 2022 mendatang. Kemungkinan hadir di kuartal 2 atau 3 di tahun tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *