Penampakan Google Pixel 3 Terbaru : Notch dan Kamera Tunggal

  • Home
  • Fix-Info
  • Penampakan Google Pixel 3 Terbaru : Notch dan Kamera Tunggal

Penampakan terbaru  prototipe awal dari Google Pixel 3 XL. Gambar yang beredar ini muncul dari sebuah postingan di forum XDA. Desain pixel terbaru ini muncul dengan notch nya, dagu yang lebar, speaker stereo, dan kamera belakang yang hanya tunggal , sama dengan rumor baru-baru ini dari Bloomberg yang mengungkapkan sebagian dari apa yang telah disimpan Google bagi konsumen pada musim gugur ini. Alih-alih tanda tangan G Google, perangkat memiliki lambang yang berbeda di bagian belakang, yang kemungkinan ada di sana untuk menunjukkan bahwa itu adalah perangkat keras prototipe non-final.

Dua kamera depan yang menghadap ke depan di dalam telepon juga disebutkan dalam laporan Bloomberg, meskipun kita masih tidak tahu apa sensor kedua yang akan digunakan. Yang paling aneh tentang desain ini adalah bahwa Pixel 3 XL sepertinya memiliki sisi mengkilap yang mengelilinginya, sedangkan Pixel 2 (terutama yang hitam) memiliki matte, tekstur yang bertekstur selain bagian kaca di bagian atas. Masih ada bagian matte di sini, tetapi hampir tampak seperti itu adalah area panel kaca yang diperlakukan khusus. Tidak ada batas baris yang jelas di antara keduanya.

Bahkan jika gambar-gambar ini merupakan penampakan sah dari sampel awal Pixel 3 XL, mereka mungkin tidak mencerminkan desain yang sudah jadi. Penampakan awal ini lebih kecil dari standar Pixel 3 diharapkan untuk debut di bulan Oktober nanti.

sumber :

theverge.com

xda-developers.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *