Oppo Reno Ace 2 : SD865, 5G, dan 65W

Akhirnya flagship Oppo yang “lebih murah” dibanding X2 Pro sebentar lagi akan diluncurkan. Oppo Reno Ace 2 ini akan membawa spesifikasi gahar dengan mentargetkan untuk pasar yang sangat mengejar performa. Dibekali Snapdragon 865 sampai menjadi ponsel dengan pengisian daya wireless tercepat di dunia. Apa saja keunggulan ponsel ini?

Masalah fisik Oppo Reno Ace 2 ini sekilas mirip OnePlus 7T dibagian belakangnya. Konfigurasi kamera hadir dengan penyimpanan yang membulat. Lalu dibagian depan hadir satu lubang punch-hole. Belum ada kabar apakah ponsel ini akan mempunyai rating IP atau tidak. Tapi mengingat biasanya target lini Reno ini menyasar ke segmen yang lebih murah dibanding lini Oppo biasanya, sepertinya tidak akan mempunyai sertifikasi.

Oppo mempercayakan pada Snapdragon 865, RAM 8GB  LPDDR4 dengan penyimpanan 128GB tipe UFS 3.0. Lalu akan hadir juga varian RAM 12GB LPDDR5 dengan penyimpanan 256GB.

7

Oppo tentunya tetap membawa SupperVOOC 2.0 dengan daya 65W. Dengan teknologi ini mampu mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 30 menit. Jika ingin kekinian, Oppo menyematkan teknologi pengisian tanpa kabel dengan daya 40W. Dengan daya ini teman-teman Fixme bisa mengisi baterai hanya dalam waktu satu jam. Tapi memang harus membeli wireless charger secara terpisah.

Pre-order akan dimulai di Cina pada 20 April 2020 mendatang. Belum ada kabar apakah ponsel ini akan diluncurkan secara global atau tidak.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *