Oppo Reno 5 Dan Reno 5 Pro Resmi Diluncurkan ! Bawa SD765G Dan Dimensity 1000+

  • Home
  • Fix-Info
  • Oppo Reno 5 Dan Reno 5 Pro Resmi Diluncurkan ! Bawa SD765G Dan Dimensity 1000+

Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno 5 5G dan Oppo Reno 5 Pro 5G di Cina. Tentunya pada bagian fisik terlihat tidak terlalu berbeda jauh dibanding pendahulunya. Namun Oppo lebih meningkatkan dari bagian dalam. Mulai kemampuan kamera yang ditingkatkan dan memakai chipset Snapdragon 765G dan Dimensity 1000+.

Kedua ponsel ini tidak memiliki peningkatan khusus pada bagian fisik. Keduanya masih mirip dengan seri Oppo Reno 4. Dibekali dengan kamera yang membulat dan menonjol, yang dibungkus rapih di dalam sebuah kotak. Lalu layarnya masih memiliki panel AMOLED dengan punch hole. Tentunya pada Oppo Reno 5 dibekali layar yang datar, sedangkan varian pro masih memiliki layar melengkung di bagian kiri dan kanan. Keduanya sudah memiliki refresh rate 90Hz. Oppo mendesain dua ponsel ini bisa menyala jika di dalam keadaan gelap, khususnya di bagian kamera.

Oppo Reno 5 ditenagai oleh Snapdragon 765G. Chipset dengan modem 5G dari Qualcomm ini ditemani oleh RAM dan penyimpanan 8/128GB atau 12/256GB. Sedangkan varian Pro ditenagai oleh Dimensity 1000+ dengan modem 5G. Masalah RAM dan penyimpanan juga memiliki konfigurasi yang sama.

Kedua ponsel ini dibekali dengan kamera 64MP lensa utama, 8MP ultrawide, dan dua buah lensa 2MP yang masing-masing sebagai depth effect dan macro. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 32MP.

Masalah baterainya keduanya memiliki kapasitas 4.300 mAh dengan dukungan pengisian 65W. Lalu masih memiliki jack 3,5mm, WiFi 6, dan NFC.

Oppo menjual Oppo Reno 5 5G mulai dari Rp 5,7 jutaan. Sedangkan varian Pro dijual mulai dari Rp 8,1 jutaan. Kemungkinan besar yang akan masuk ke Indonesia akan berbeda. Karena kabarnya Oppo Reno 5 masih akan memakai Snapdragon 720G dengan kemampuan 4G.



1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *