Oppo Find X3 Pro Resmi ! Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya

  • Home
  • Fix-Info
  • Oppo Find X3 Pro Resmi ! Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya

Akhirnya Oppo Find X3 Pro resmi diperkenalkan secara global. Tentunya mengusung spesifikasi kekinian dengan desain yang cukup menarik. Mulai dari Snapdragon 888, layar AMOLED, sertifikasi rating IP68, dan masih banyak lagi.

Masalah fisik tampak depan masih memiliki punch hole seperti X2 Pro. Bagian belakangnya sekilas tampak seperti iPhone 12 Pro. Tapi disini bump kamera diperhalus dengan bagian kamera melengkung. Sehingga kamera seperti menyatu dengan body bagian belakang. Tentunya fisiknya ini sudah tersertifikasi IP68.

Disini Oppo masih menyematkan AMOLED dengan resolusi QHD+ yang memiliki refresh rate 120Hz. Color gamutnya cukup luas, sudah mendukung 100% DCI-P3, dan yang menarik mendukung sampai 1 milyar warna.

Urusan kamera dipercayakan kepada sensor utama 50MP Sony IMX766, ultra-wide 50MP Sony IMX766, 13MP telephoto camera, dan 3MP microlens. Yap disini hadir lensa micro yang bisa mengambil gambar lebih dekat dibandingkan macro lens. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sampai 32MP.

Dengan fitur ini Oppo Find X3 Pro ditenagai dengan Snapdragon 888, RAM 12GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 4.450 mAh yang didukung pengisian daya 65W.

Ponsel dengan ColorOS 11.2 berbasis Android 11 ini di Eropa dipatok di Harga Rp 19 jutaan. Memang biasanya Eropa menjadi harga yang paling mahal dibandingkan daerah lain. Ada kemungkinan lebih murah jika dibandingkan nanti diluncurkan di Indonesia.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *