OnePlus Watch Resmi Dirilis ! 2 Jutaan Dengan Berbagai Fitur

  • Home
  • Fix-Info
  • OnePlus Watch Resmi Dirilis ! 2 Jutaan Dengan Berbagai Fitur

Akhirnya OnePlus meluncurkan jam tangan pertamanya. Jam tangan dengan harga Rp 2,2 juta ini memiliki berbagai fitur menarik seperti memantau olahraga, mendeteksi level stress, mengatur notifikasi, dan masih banyak lagi. Tentunya jam tangan ini juga sudah memiliki rating IP68.

Layar OnePlus Watch ini memiliki ukuran 1,39 inci dengan panel AMOLED. Resolusinya mencapai 454×454 dengan kepadatan pixel 326PPI. Layar AMOLED yang dimilikinya ini dibalut di bahan stainless steel 316L. Tentunya sudah memiliki ketahanan IP68 dan bisa diajak berenang sampai tekanan 5 ATM. Untuk strapnya memakai bahan fluoroelastomer.

OnePlus Watch ini tidak berat karena hanya mencapai 45gr saja. Jika ditambah strap menjadi 76gr. Dengan bobot seperti itu, OnePlus Watch memiliki berbagai sensor mulai dari Acceleration sensor, Gyroscope sensor, Geomagnetic sensor, Optical heart rate and blood oxygen sensor, Ambient light sensor, Air pressure sensor, dan Capacitance sensor. Tentunya hadir fitur GPS, GLONASS, Galileo, dan Beidou.

Jam tangan ini bisa dipakai untuk mendengarkan music. Tentunya juga bisa dikoneksikan dengan handsfree wireless. Teman-teman Fixme bisa menyimpan music sampai kapasitas 4GB.

Fitur untuk mengukur kadar oksigen di dalam darah tentunya hadir. OnePlus Watch juga bisa memantau bagaimana aktifitas olahraga kita sampai 110 tipe. Tidak lupa bisa memantai kualitas tidur dan Kesehatan lainnya. Yang menarik ada fitur heart of zen, yang bisa memantau bagaimana tingkat stress kita dengan mengukur detak jantung. Jika terdeteksi stress, jam tangan ini bisa mengingatkan untuk menarik nafas sejenak untuk relaks.

Dengan berbagai fitur tersebut, OnePlus watch mampu bertahan sampai 14 hari dengan pemakaian biasa. Jika kehabisan baterai bisa diisi secara nirkabel dengan waktu 20 menit saja untuk dipakai selama 7 hari.

OnePlus Watch dijual mulai dari Rp 2,2 jutaan saja. Jam tangan ini akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat. Sayangnya jam tangan ini tidak mendukung perangkat iOS dan hanya mendukung Android 6.0 keatas.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *