Ini Dia Sedikit Bocoran Tentang Realme Laptop

Huawei dan Xiaomi sudah terjun ke dunia laptop. Termasuk sub-brandnya, yaitu Honor dan Redmi. Sekarang giliran Realme yang akan memasuki pasar ini. Tentunya laptop buatan Realme ini akan menargetkan harga yang terjangkau. Untuk  seri pertamanya kabarnya akan diberi nama sederhana “Realme Laptop.”

Pada April 2021 lalu Realme sudah menyebarkan kuisioner untuk laptop yang akan dibuatnya.  Mulai dari umur, jenis kelamin, sampai pendapatan diperlukan untuk mengisinya. Dari hasil kuisioner tersebut menghasilkan sebuah tablet dengan range harga Rp 5 jutaan – 9 jutaan.

Untuk sekedar informasi saat ini tercatat Lenovo masih memimpin secara global pasar laptop dunia sampai akhir tahun 2020. Diikuti oleh Dell, Apple, dan Acer. Sebuah brand yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia laptop dengan keunggulan masing-masing.

Belum banyak yang terungkap dari Realme Laptop selain kemungkinan kisaran harga yang akan diluncurkan. Tapi kemungkinan besar Realme Laptop akan bersaing dengan Laptop dari Redmi dengan segmen budget yang terjangkau.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *