“Kacamata Kuda” Peningkat Konsentrasi Dari Jepang

  • Home
  • Fix-View
  • “Kacamata Kuda” Peningkat Konsentrasi Dari Jepang

WEAR SPACE adalah perangkat yang bisa dikenakan untuk membantu konsentrasi dengan membatasi indra penglihatan dan pendengaran. Wear Space membantu meredam suara dan memfokuskan penglihatan ke suatu titik. Alat ini diklaim bisa meningkat konsentrasi sebanyak 60%.

Wear Space ini bisa diatur oleh pengguna sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Jika merasa bosan dengan kesunyian, didalamnya sudah ada Bluetooth headphone yang bisa dihubungkan ke smartphone kita. Walaupun seperti kacamata kuda, Wear space ini sangat nyaman digunakan, tidak menekan pengguna dalam pemakaiannya.

Wear Space ini dikembangkan oleh FUTURE LIFE FACTORY. Sebuah studio desain yang dipegang oleh Panasonic yang bergerak di pengembangan bisnis dan kehidupan yang idenya dikembangkan dengan cara yang tidak konvensional dan kurang umum di mata masyarakat.

Walaupun wearable device ini sangat aneh dan nyentrik, tapi Wear Space mendapatkan penghargaan “Best of the Best Award” di acara Red Dot Design Award yang merupakan salah satu acara penghargaan desain terbesar di dunia. Desain seperti ini juga adalah hasil kerjasama dengan brand fashion ternama di Jepang, yaitu Anrealage. ¬†Tapi sayangnya Wear Space ini saat ini hanya bisa dipesan secara pre-order di Jepang. Mungkin Wear Space ini akan berguna jika pacar kalian agak nakal. Dan Teman-teman Fixme harus merogoh kocek sampai $259 atau setara dengan Rp 3.885.000. okey…



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *