iPhone 12 Akan Lebih Murah Dan Lebih Cepat

Apple iPhone 12 dikatakan akan membawa perubahan dan peningkatan yang cukup menarik dibanding sebelumnya. Memang bentuk fisiknya belum dapat dipastikan, tapi spesifikasi yang akan diusung semakin tersebar. Mulai dari jaringan 5G,kemampuan pengisian daya yang meningkat, dan Akan lebih murah dibanding pendahulunya.

Dikutip dari forbes, Apple akan meningkatkan kemampuan pengisian daya dari 18W menjadi 20W. Mungkin sepele, tapi peningkatan minor ini cukup bagus. Mengingat Apple biasanya sangat pelit untuk meningkatkan kemampuan pengisian daya.

Ditemukan melalui MySmartPrice, sertifikasi public di Norwegia (NEMKO) telah membuat charger Apple official dengan model nomor (A2305) yang akan cocok dengan seri Iphone 12. NEMKO mendokumentasikan sebuah charger dengan daya 20W dengan port USB tipe C. berarti sudah mendukung USB Power Delivery.

Tapi untuk model nomor iPhone A2247 kabarnya akan dijual secara terpisah charger ini.

Kabar lain yang cukup mengejutkan, walaupun iPhone 12 membawa berbagai peningkatan tapi akan lebih murah 50 USD dibanding pendahulunya. Ada yang mengatakan lebih murah ini karena fast chargernya tidak dibekali di dalam kotak pembelian.

iPhone 12 akan membawa jaringan 5G. Tidak lupa layarnya akan memiliki kemampuan 120Hz ProMotion agar mulus dan responsive saat dioperasikan. ProMotion ini sudah hadir terlebih dahulu di seri iPad Pro. Untuk seri Pro dan Pro Max dikabarkan akan memiliki sensor LiDAR.



2 Comments

avatar

Heya i’m for the first time here. I found this board
and I find It really useful & it helped me out a lot.
I hope to give something back and help others like you aided me.

my homepage – vpn special coupon

avatar

Have you ever considered writing an e-book or
guest authoring on other blogs? I have a blog based upon on the same ideas
you discuss and would love to have you share some stories/information.
I know my audience would enjoy your work. If you are
even remotely interested, feel free to send me an e mail.

My web blog vpn coupon code 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *