Indosat Dan Tri Resmi Bergabung Dengan Kelebihan Yang Menarik

  • Home
  • Fix-Tory
  • Indosat Dan Tri Resmi Bergabung Dengan Kelebihan Yang Menarik

PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia akhirnya resmi menyelesaikan penggabungan usahanya. Kini mereka bergabung dan menjadi Indosat Ooredo Hutchison dan memiliki kode saham ISAT. Tentunya ada beberapa kelebihan baru mulai dari jangakauan sinyal sampai telepon dan kuota gratis untuk para pelanggan setianya.

Penggabungan perusahaan ini tentunya akan sangat berdampak besar selain dalam konteks keuntungan bisnis. Mulai dari cakupan jaringan lebih besar dan lebih luas karena kini Indosat dan 3 ada di satu naungan. Tentunya salah satunya adalah pengembangan jraingan 5G. dikutip dari Kompas, nantinya dua perusahaan ini akan menyelenggarakan jaraingan 5G lebih baik karena didukung pemodalan dan sumber daya lain yang lebih kuat.

Sayangnya memang belum diungkap frekuensi mana yang akan disematkan pada jaringan 5G. apakah akan sama dengan Indosat dahulu, atau berbeda lagi.

Selain itu ada bonus bebas nelpon dan bebas akses TikTok sampai 10 GB. Untuk pelanggan baru bisa menikmati kuota nelpon 6.000 menit antara nomor tri dan indosat selama 30 hari. Sedangkan untuk pelanggan lama diberi 200 menit telpon gratis per hari. Kedua pelanggan juga bisa mengakses TikTok sampai 10 GB sampai 31 Januari 2022.

Masih banyak yang belum diungkap dari hasil penggabungan ini. Seharusnya secara teori, masalah harga kuota data juga akan lebih murah dibandingkan sebelumnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *