Honor View 20 Layar “Berlubang” Dan Kamera 48MP

  • Home
  • Fix-View
  • Honor View 20 Layar “Berlubang” Dan Kamera 48MP

Walaupun hubungan Huawei dengan Amerika Serikat sangat rumit, tetap tidak menutup diri untuk tampil di ajang bergengsi teknologi CES 2019. Huawei unjuk gigi dengan beberapa laptop, printer dan ponsel dari Honor, yaitu Honor View 20. Honor memang selalu menyajikan ponsel dengan spesifikasi hampir serupa dengan Huawei, tapi dengan budget yang lebih terjangkau. Kali ini Honor unjuk gigi dengan kamera 48MP dan Kirin 980.

Spesifikasinya sekilas mirip dengan Huawei Mate 20 Pro, hanya berbeda dibeberapa aspek. Tapi Honor View 20 tetap eye catchingdengan patern huruf “v” dibagian belakang dan dikelilingi framelogam. Pola bergelombang dengan warna biru berbahan kaca.

bagian belakang Honor View 20 dengan pola bergelombang huruf V. ( foto : engadget )

Yang lebih mengejutkan, Honor menyalip Samsung dengan membenamkan “lubang” dibagian depan layar untuk menyimpan kamera. Jadi layar LCD berukuran 6.4 inci ini benar-benarfullscreen. Lubang itu berisi kamera dengan resolusi 25MP. Sedangkan kamera dibelakangnya bukan main. Memiliki dual kamera 48MP f/1.8 TOF 3D stereo camera.

bagian depan Honor View 20 dengan lubang berkamera. ( foto : engadget )

Karena Honor lebih mempertimbangkan budget, maka jangan diharapkan layar AMOLED dengan sidik jari didalam layar. Honor ini masih setia dengan sidik jari dibagian belakang. Namun itu semua terobati dengan baterai Li-Po 4000 mAh dengan pengisian daya 55% dalam 30 menit.

Honor View 20 ini sudah didukung android 9.0 Pie dengan kustomisasi Magic UI 2. Ada beberapa pilihan konfigurasi, yaitu RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB.  Jika teman-teman Fixme berminat untuk meminang Honor View 20, ponsel ini dipatok dikisaran harga 460 EUR atau sekitar Rp 7,4 juta.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *