7 Penampakan Misterius di Google Maps

Google Maps selalu digunakan setiap kalangan untuk menunjukan berbagai arah. Aplikasi ini cukup menarik karena memberikan berbagai informasi seputar lingkungan, tidak hanya mengenai lalu lintas. Tapi ada hal yang misterius sampai mengerikan yang tertangkap oleh Google Maps. Mulai dari boneka menyeramkan sampai manusia bertopeng.

1.Bibir Manusia di Sudan (12°22’13.32″N, 23°19’20.18″E)

Penampakan yang berada di daerah sudah ini sekilas seperti sekumpulan pepohonan yang jarang di tengah pegunungan. Tapi jika diliat secara seksama, terlihat seperti bibir manusia. Lokasi ini lebih tepatnya berada di Gharb, Darfur, Sudan.

 

2.Penampakan sosok misterius di Prancis

Jika menjelajah daerah Nancy, Prancis, teman-teman Fixme akan menemukan sesosok yang disensor. Tapi di forum internet ada yang mendapatkan gambar tersebut tanpa sensor. Ternyata gambar itu menunjukan sesosok tinggi dengan kulit hitam dengan rambut berantakan dan mata yang yang besar. Banyak orang yang mengatakan itu hanya patung Tiki. Tapi cukup dipertanyakan juga karena Google memutuskan untuk menutupinya.

 

3.Boneka Jepang

Di desa kecil yang berlokasi di Shikoku, Jepang ada penampakan berbagai boneka yang cukup menyeramkan. Boneka ini ditaruh diberbagai tempat dan ternyata dibuat oleh seorang wanita tua. Dikutop dari embedgooglemaps, jika ada seseorang yang meninggal, orang tersebut akan dibuatkan dan digantikan dengan boneka.

 

4.Silent Hill

Jika pernah memainkan game silent hill, pasti melihat gambar ini cukup familiar dan menyeramkan, gambar ini diambil di daerah New Baltimore, New York.

Tentunya saat ditelusuri memang ternyata ada kesalahan teknis dari kamera Google yang mengakibatkan gambar yang tertangkap tampak blur dan hitam.

 

5.Mayat di Sampah

Di daerah Chile ada sebuah “mayat” yang tertangkap di tumpukan sampah. Gambar yang terungkap di tahun 2007 ini memang bukan mayat sungguhan. Tapi itu adalah setumpuk mannequin yang dibuang.

 

6.Pigeon People

Sekumpulan orang dengan topeng burung ini tertangkap di daerah Jepang. Setelah ditelusuri gambar ini tertangkap dari sekumpulan murid di Jepang yang memang sengaja berjajar saat kamera Google melewat.

 

7.Murder Dock

Gambar ini cukup membuat banyak panik forum Reddit. Seseorang memberikan judul “murder dock,” gambar ini terlihat seperti seorang mayat yang ditarik ke ujung Pelabuhan kecil. Gambar ini diambil di daerah Belanda.

Google Maps memang banyak berisi berbagai misteri yang tidak terpecahkan. Tapi banyak juga kejadian yang terbantu dengan adanya Google Maps ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *