Apa Sebenarnya Arti “Narzo” Dari Realme ?

Untuk menjegal Redmi, Realme sudah mempersiapkan seri Narzo. Pada 16 Juni 2020 mendatang ponsel ini akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Ponsel yang akan pertama kali diperkenalkan dikatakan akan memiliki spesifikasi tinggi tapi di harga Rp 2 jutaan saja. Tapi sebenarnya apa arti dari Narzo ini sendiri?

Dikutip dari BGR, Realme mengatakan Narzo ini tidak memiliki arti apapun. kata ini tidak dibawa dari Bahasa latin atau Bahasa lainnya. Tapi Narzo ini merupakan sebuah akronim. Narzo ini artinya Nexy-level Camera, A class Processor, Remarkable Battery, Zenith of Design, and Outstanding Battery. Yap singkatan yang diambil dari setiap huruf depannya.

Realme Narzo ini akan disuguhkan untuk Generasi Z yang mencari ponsel murah namun memumpuni dalam bermain game dan menikmati multimedia lainnya.

Realme sudah memperkanlkan Narzo terlebih dahulu di India. Di india ada varian 10 dan 10A yang spesifikasinya mirip dengan Realme 6i. Untuk di Indonesia Realme akan membawa varian gahar dengan spek Helio G90T, layar 90Hz, baterai 4.300 mAh dengan pengisian 30W yang dihargai hanya Rp 2 jutaan saja. Cukup menantang Redmi.

Apalagi waktu peluncurannya ini sama dengan penjualan pertama seri Redmi Note 9. Yang berbeda seri Narzo ini akan langsung bisa dibeli tanpa melalui jalur pre-order layaknya Xiaomi lakukan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *