Akhirnya Bisa Melihat Sisa Baterai di iPhone Berponi ! Tapi . . .

  • Home
  • Fix-Info
  • Akhirnya Bisa Melihat Sisa Baterai di iPhone Berponi ! Tapi . . .

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya seri iPhone yang memiliki poni akan bisa melihat persentase baterai dengan mudah. Biasanya pengguna harus menarik control panel, tapi kali ini tidak perlu. Hal ini terungkap dari iOS 16 Beta 5. Tapi ternyata tidak semua iPhone berponi yang bisa menikmati fitur sederhana ini.

Sudah sekian seri iPhone berponi kesulitan untuk melihat informasi baterai. Karena informasi di status bar sangat terbatas dihalangi oleh poni yang lebar. Pengguna harus menarik control panel atau status bar untuk melihat informasi sisa baterai yang dimiliki.

Diungkap melalui iOS 16 Beta 5, ternyata persentase baterai bisa dinikmati. Informasi baterai ada di dalam icon baterai yang bisa kita nyalakan di setting baterai.

Tapi ternyata persentase baterai tidak dapat dinikmati di semua seri iPhone berponi. iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 mini tidak dapat menikmati fitur ini. Ada kemungkinan hal ini berubah jika nanti tiba versi akhir. Namun tidak menutup kemungkinan juga beberapa iPhone berponi tidak bisa menikmati fitur sederhana ini.

iOS 16 versi akhir nanti akan diperkanalkan pada 6 September bersamaan dengan iPhone 14. Kabarnya iPhone 14 mendatang harganya akan sama dengan iPhone 13 saat pertama kali diluncurkan dulu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *