9 Hal Yang Harus Diketahui Dari POCOPHONE

Xiaomi telah meluncurkan sub-brand baru, yaitu POCO. Xiaomi mempunyai misi untuk memberikan focus kepada kinerja. Ada 9 hal yang harus diketahui mengenai POCO ini. 9 hal ini adalah hasil wawancara dari Alvin Tse dan Jai Mani, anggota kunci dari tim POCO dan juru bicara untuk merek tersebut. Mereka berbagi pandangan dari dalam ke dalam perjalanan mereka di POCO. Mari selami lebih dalam:

  1. Kapan kalian memutuskan untuk memulai merek baru ini? Apa ambisi kalian?

Sebagai bagian kecil dalam Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari nol, memusatkan perhatian pada pilihan produk yang penting. Untuk produk pertama, kami kembali ke dasar dan fokus sepenuhnya pada kecepatan. Bukan hanya berfokus kepada kecepatan kinerja, tetapi sebenarnya, kecepatan di dunia nyata.

  1. Kenapa kalian menyebutnya POCO? Apa artinya itu?

POCO adalah Bahasa spanyol yang mempunyai arti “sedikit” —kami percaya untuk memulai dari yang kecil tetapi bermimpi besar. POCO bertujuan untuk menghadirkan teknologi yang benar-benar penting. Inilah sebabnya mengapa POCO telah membangun sebuah smartphone yang memberikan kinerja yang luar biasa, yang kami percaya akan beresonansi dengan para penggemar teknologi dan mengembangkan pengikut yang kuat di antara mereka.

  1. Mengapa tidak hanya meluncurkan POCO F1 sebagai unggulan Xiaomi baru. Mengapa membuat merek baru?

POCO F1 memiliki posisi yang berbeda dari perangkat Mi Xiaomi. Sementara seri Mi Xiaomi berdiri sebagai seri flagship yang serba bisa yang sudah jadi standar industri, sedangkan POCO membidik dalam menyempurnakan satu aspek yang benar-benar penting, memberikan pengalaman pengguna yang diatur untuk membuat penggemar teknologi sangat bersemangat, sambal mempertimbangkan aspek budget.

  1. Di Pocophone ada tulisan ”POCO by Xiaomi”. Apa artinya?

Ini berarti bahwa kami berbagi rantai pasokan dan infrastruktur dari Xiami sambil kami mengawasi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk.

Dengan beberapa sub-merek dari vendor ponsel cerdas lainnya, produk yang sedikit di-tweak dapat diberi perubahan nama dan muncul di daftar induk maupun sub-merek. Dengan POCO F1, ponsel ini benar-benar berbeda dan tidak tersedia di jajaran Xiaomi.

Tetapi kami mendapatkan sumber daya dan dukungan dari Xiaomi. Kami berbagi rantai pasokan dan infrastruktur layanan yang meliputi logistik, purna jual, dukungan pelanggan, dan pengujian kualitas.

  1. Pasar smartphone sudah sangat jenuh. Mengapa Anda memutuskan untuk meluncurkan merek ini sekarang? Siapa target konsumen Anda?

POCO memahami elemen inti dari pengalaman smartphone yang hebat dan berfokus untuk menyediakan hal itu. Menurut kami inilah yang diinginkan pengguna, daripada fitur berlimpah yang tidak penting dan malah menambah biaya. Jadi POCO memberikan pengalaman yang cepat dan andal dengan harga yang sangat terjangkau. Perangkat kami menawarkan kinerja terbaik tanpa embel-embel.

  1. Mengapa orang membeli POCO daripada produk lain yang sudah terkenal?

POCO F1 berbicara untuk dirinya sendiri, setelah Anda melihat spesifikasinya. Ini semua tentang kinerja mentah berkelanjutan. Kami tidak puas hanya dengan Snapdragon 845 karena kami ingin ponsel berjalan sangat cepat sepanjang hari sehingga kami menambahkan teknologi LiquidCool untuk mencapainya. Face Unlock semua baik tetapi kami juga ingin untuk membuka kunci dengan aman di bawah kondisi cahaya rendah sehingga kami menambahkan IR. Pengaturan kamera ganda belakang kami dengan 1.4um pada kamera utama dilengkapi dengan autofokus piksel Ganda yang selanjutnya memberikan autofokus supercepat dalam kondisi apa pun. Dan kami bersikeras untuk memberikan mesin yang kuat ini 4000mAh sedemikian rupa sehingga bisa bertahan sehari penuh meskipun berjalan pada kecepatan tinggi seperti itu. Dan sebagai tambahan, rasio harga terhadap spek Yang menggoda !.

  1. Jadi focus POCO ini mengenai kecepatan ?

Kami tidak akan mengatakannya – fokus kami adalah memberikan ponsel yang kembali ke dasar dan dalam kasus POCO F1, ini semua tentang kecepatan. Fokus perangkat kami adalah untuk membuat para penggemar teknologi benar-benar bersemangat sambil memberikan “hal ekstrim” untuk proposisi uang.

  1. Kapan Anda akan meluncurkan produk kedua Anda? Ada sesuatu yang dapat Anda bagikan?

Kami memiliki beberapa ide yang menarik tetapi terlalu dini untuk berbagi pada tahap ini. Beri kami waktu, kami baru saja meluncurkan POCO F1!

  1. Apakah anda berfikir dapat menyamai kesuksesan xiaomi ?

Bukan niat kami untuk meniru kesuksesan Xiaomi. Kami fokus pada misi kami sendiri, menyampaikan teknologi yang benar-benar penting.



1 Comment

avatar

Bener bro saat ini flagship xiaomi mengeluarkan produk yg itu itu aja, dgn adanya Poco F1 semoga target market share nya tepat. Saya sendiri selama ini jual produk xiaomi resmi di market priangan timur. Utk produk xiaomi gampang sekali jualannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *