7 Alternatif IndoXXI Untuk Menonton Film

setelah ditutupnya IndoXXI banyak yang mencari alternatif lain untuk menonton film. Karena memang tidak bisa dipungkiri terlepas dari legalitas, IndoXXI bisa memberikan akses yang mudah untuk menonton film. Tapi tetap dengan cara yang salah. Padahal ada 7 alternatif wadah lain untuk menonton film dengan mudah dan aman tanpa serangan berbagai iklan dan malware.

1.Netflix

Yap layanan streaming ini sudah terkenal memberikan tontonan yang sangat baik. Netflix tidak hanya menyajikan film yang sedang hits. Tapi Netflix juga banyak memberikan film buatan studio sendiri yang sangat berkualitas. Baik itu film seri ataupun movie.

Untuk menikmati Netflix, teman-teman Fixme cukup membayar mulai dari Rp 50 ribuan ! tentunya bisa dinikmati di ponsel sampai televisi pintar.

 

2.Go-Play

Kata siapa Gojek hanya berisi sebuah layanan antar penumpang, barang, dan makanan. Gojek memounyai fitur Go-Play yang berisi layanan film streaming yang sangat menarik. Tentunya hanya bermodal gopay teman-teman Fixme bisa menikmati berbagai film. Go-play bisa diakses lewat aplikasi Gojek itu sendiri. Layanan yang beragam ini bisa dinikmati mulai dari Rp 89.000

 

3.iflix

Bagi pecinta film Indonesia, Iflix adalah pilihan yang tepat. Berisi berbagai film karya anak bangsa dari berbagai tahun. Iflix sudah ada sejak tahun 2016 dan masih bisa menemani para penikmat film dalam negeri dan tentunya tersedia juga film dari berbagai negara.

 

4.HOOQ

Layanan streaming online terkenal lainnya adalah HOOQ. Layanan ini memberikan berbagaifilm Indonesia yang sangat berkualitas. Untuk menikmati HOOQ bisa dimulai dari Rp 69.000 saja. Tentunya pembayaran bisa dipotong dengan pulsa, Ovo, sampai Gopay.

 

5.Viu

Siapa yang tidak kenal dengan Viu? Layanan streaming ini menyediakan berbagai film dan drama yang banyak dan berkualitas. Mulai dari drama korea hingga film Indonesia. Yang menarik untuk menikmati konten Viu ini tidak harus selalu membayar. Karena ada beberapa konten yang bisa dinikmati dengan gratis.

 

6.Google Play Movie

Streaming ini tidak kalah update dari pesaingnya. Untuk para pengguna Android dapat menikmati berbagai film hits seluruh dunia. Harganya tentunya beragam. Tapi jika ingin lebih murah teman-teman Fixme bisa menyewa film yang ada.

 

7.Apple TV

Ini adalah pesaing dari Google Play Movie. Tentunya ini eksklusif untuk para pengguna Apple. Tapi sama halnya dengan Netflix, Apple memiliki film eksklusif buatannya. Katakanlah yang saat ini sedang berjalan ada serial menarik yang diperankan oleh Jason Momoa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *