6 Langkah Download Aplikasi Berbayar iOS Jadi GRATIS!!

  • Home
  • Fix-Tips
  • 6 Langkah Download Aplikasi Berbayar iOS Jadi GRATIS!!

Aplikasi dan permainan di iOS terkenal lebih aman dibanding android. Selain karena pengguna tidak bisa sembarangan memasang aplikasi diluar App store, Apple sangat selektif memilih aplikasi mana saja yang bisa masuk. Tidak seperti Android yang banyak mengandung malware. Walaupun jumlah aplikasi dan permainan di iOS tidak sebanyak android, tapi sangat berkualitas dan selalu mendapatkan update lebih dulu ketimbang android.

Tapi memang harus diakui aplikasi dan permainan yang ada di iOS banyak yang berbayar, mulai dari murah sampai mahal ada di iOS. Tidak sedikit orang yang melakukan jailbreak untuk menikmati aplikasi dan permainan di iOS yang berbayar menjadi gratis. Dengan berbagai resiko keamanan dan tidak bisa update sistem dan aplikasi sembarangan. Tapi disini Fixme mempunyai solusi untuk mengunduh aplikasi dan permainan berbayar menjadi GRATIS TANPA JAILBREAK. Cara ini sudah dicoba sendiri menggunakan iPhone 8 dengan iOS 12.1.2 yang terbaru. Bagaimana caranya ? Mari kita bahas!.

Untuk mengunduh aplikasi berbayar menjadi gratis, teman-teman Fixme hanya membutuhkan pandahelper. Aplikasi ini adalah market tambahan yang bisa digunakan tanpa meminta iCloud atau password yang ada. Caranya mudah, yaitu :

  1. Kunjungi situs http://www.pandahelp.vip dan pilih tab REGULAR. Ada versi VIP dengan koleksi lebih lengkap, namun harus membayar untuk menikmatinya.
  2. Klik “download Free Version”
  3. Klik “Click to trust” lalu pilih “install” dan “allow”
  4. Instal profil OKNO STIL, TOO.
  5. Kembali ke home iPhone/iPad, nanti muncul aplikasi panda helper
  6. Selesai dan bisa pilih aplikasi dan permainan yang ada

*Jika sewaktu-waktu pandahelper tidak bisa dibuka, tinggal hapus aplikasi tersebut dan install ulang aplikasi di website pandahelper.

Aplikasi dan permaianan yang tersedia tidak bisa diupdate melalui App store. Dan tidak akan ada pemberitahuan update jika mengunduh aplikasi di tempat ini. Selain aplikasi berbayar menjadi gratis, di pandahelper juga tersedia aplikasi-aplikasi yang telah di hack dengan fitur tambahan tertentu. Namun terkadang ada aplikasi yang sudah diunduh dan tidak bisa dibuka. Itu wajar karena aplikasi pandahelper ini tidak diunduh dari App store milik Apple.

Mudah bukan ? jika teman-teman Fixme merasa kesulitan bisa menonton video dibawah ini ya. Dan jangan lupa buat ikutin tips berikutnya tiap hari senin.



1 Comment

avatar

good

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *