6 Gadget PRODUCT(RED) Untuk Pembasmi HIV/AIDS

Teman-teman Fixme pasti sudah tahu mengenai PRODUCT(RED), yang biasanya hadir untuk melengkapi edisi special setiap seri iPhone dengan diberi warna merah. Biasanya selain warna merah, di belakang iPhone dilengkapi dengan tulisan PRODUCT(RED). Dari hasil penjualannya ini Apple menggunakan 100% dari penjualannya untuk didonasikan ke program HIV/AIDS, khususnya daerah Afrika di negara Ghana, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania, Kenya dan Zambia.

PRODUCT(RED) yang dibentuk oleh Bono dan Bobby pada tahun 2006 ini sudah mengumpulkan lebih dari 500 juta USD, untuk melawan AIDS, TBC dan malaria. Idenya memang cerdas, dibanding meminta langsung kepada donator, mereka bekerjasama dengan brand ternama untuk membasmi penyakit berbahaya itu. Selain bekerjasama dengan Apple, juga dengan Nike, Motorola, dan Canon. Dan ini dia produk menarik yang sudah dibalut dengan warna merah dari RED yang di produksi terbatas dibanding seri biasanya.

1.Apple Watch Red Sport Loop

Jam tangan terbaru dari Apple selain bekerja sama dengan Apple, juga bekerjasama dengan PRODUCT(RED). Jam dengan ukuran 40mm dan 44mm ini dibalut strap berwarna merah dengan dua pilihan, berbahan silikon dan kulit. Spesifikasinya sama dengan versi yang biasanya, tapi karena terbatas dan itu yang membuat menarik.

 

2.Vespa 946 RED

Vespa tahun 2017 ini sangat menarik dipandang karena warna merahnya yang mencolok dan aksen warna putih. Jika teman-teman berminat membeli (VESPA)RED ini, akan diberi sweater, helm, scooter bag, baju dan topi yang juga berwarna merah.

 

3.Apple iPhone XR

Walaupun iPhone XR tidak memiliki 2 buah kamera, tapi warna merah saat ini hanya ada diseri XR ini. Hadir dengan pilihan warna-warni, tapi tetap warna merah bekerjasama dengan PRODUCT(RED). Hadir dengan pilihan penyimpanan 64/128/256GB akan menarik perhatian mata.

4.Powerstation plus (PRODUCT) RED dari Mophie

Dibanding menghadirkan warna merah secara keseluruhan, Mophie memilih dasar hitam dengan tulisan merah EMPOWE(RED) diatasnya agar tampil gahar. Hadir dengan kapasitas 6000 mAh, akan bisa mengisi daya ponsel teman-teman Fixme.

 

5.Beats Solo3 Wireless ON-ear Headphones (PRODUCT)RED

Beats menawarkan Solo3 headphone dengan warna merah menyala agar tampil mencolok. Headphone ini bisa digunakan selama 40 jam yang bisa dikoneksikan ke Apple dan android secara wireless.

 

6.Amazon Echo (2ndgen) (RED) edition

Tersedia mulai 5 Desember ini, Amazon (RED) menghadirkan speaker asisten yang dilengkapi dengan Alexa ini akan menemani untuk mendengarkan music dan fungsi lainnya. Hadir dengan warna abu, beige, hiram dan cokelat. Walaupun belum sepintar asisten google, tapi Amazon menarik perhatian dengan warna merah yang terbatas ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *