5 Produk Game Termahal Di Dunia ! Sampai Menyentuh 1 Juta USD

  • Home
  • Fix-Info
  • 5 Produk Game Termahal Di Dunia ! Sampai Menyentuh 1 Juta USD

Dunia game memang tidak ada habisnya. Baik dari pengembang dan pemain terus mengembangkan dunia game dengan caranya masing-masing. Tidak sedikit juga yang membuat game edisi terbatas dengan harga yang cukup mahal dari versi regulernya. Baik itu dari mesinnya atau dari game itu sendiri. Nah ini dia 5 produk game termahal yang pernah dibuat dari penjuru dunia. Bahkan saking mahalnya ada yang sampai tidak dijual.

  1. Old But Gold

Yap PlayStation 3 memang cukup sukses penjualannya. Bahkan sampai sekarang masih ada beberapa gerai yang menjual PlayStation 3. Tapi ada yang mengejutkan dikutip dari Gizmodo, sebuah Playstation 3 dibuat dari emas asli ! yap bukan berlapis emas. Tapi seluruhnya dibuat dari emas. Ternyata emas 22 karat belum cukup, di Playstation 3 Supreme ini diberi sentuhan 58 berlian 0.50 karat. Jika teman-teman Fixme berminat membeli konsol ini, bisa dibeli dengan harga 319.104 USD.

  1. The Dying Light Apocalypse Edition Costs A Fortune

Dying Light adalah sebuah game bertema zombie yang cukup menarik perhatian. Tapi ada edisi khusus yang bernama Apocalypse Edition. Berdasarkan Eurogamer, edisi ini dijual seharga 386.000 USD. Pemain mendapatkan game edisi khusus ini dan tentunya dengan merchandise lainnya.

Tapi pertanyaannya adalah.. apakah ada pemain yang akan memainkan game ini selamanya ? karena harganya memang cukup fantastis jika dilihat hanya dari sebuah game saja.

  1. Wii Gets A Luxury Upgrade

Nintendo Wii memang punya pasar tersendiri. Nintendo berfokus pada game yang fun dan beda dari competitor lainnya. Tapi Wii edisi ini sepertinya tidak akan membuat “fun” untuk beberapa orang. Wii edisi “supreme” ini dilapisi emas 22 karat dan 19.5 karat berlian diluarnya. Dikutip melalui Engadget, Wii ini dihargai dengan jumlah 484.818 USD !

  1. A Priceless Classic

Memang Atari tidak sesukses nintendo dan sega pada masanya. Tapi kegagalan itu tidak membuat Batasan dalam membuat versi lainnya. Atari 2600 dilapisi emas murni ini dibuat oleh Urchin Associates. Dari mesin konsol sampai joystick semua berlapis emas murni. Game super retro berlapis emas ini sayangnya tidak disebutkan harganya. Tapi yang pasti Atari 2600 ini tidak dijual untuk umum.

  1. The Iciest Controller

Untuk para gamers sebuah kontroler adalah hal yang vital dalam bermain game. Tapi kontroler ini sepertinya tidak dibuat untuk “kenyamanan” bermain game. Yap kontroler iced-out xbox 360 ini berlapis berlian asli yang menyelimuti lapisan luarnya. Dan mungkin teman-teman Fixme akan terasa “kere” jika tahu harganya… ya.. harganya mencapai 1 juta USD.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *