4 Alasan PlayStation 4 Masih Layak Dimiliki

PlayStation 5 sudah dijadwalkan akan diperkenalkan pada 11 Juni mendatang. Dikatakan konsol terbaru dari Sony ini akan 100X lebih cepat dibandingkan PlayStation 5. Tapi walaupun begitu, ada 4 alasan tersendiri kenapa PlayStation 4 masih dikatakan masih pantas untuk dimiliki. Mulai dari isi game sampai dukungan dari Sony.

1.Harga

Tentunya alasan pertama adalah masalah harga. Teman-teman Fixme sudah bisa memiliki PlayStation 4 di kisaran 3-4 jutaan. Jika membeli varian 500GB juga jangan khawatir kekurangan. Karena masih bisa ditambah oleh Hard disk eksternal. Yang pasti tidak perlu memaksakan membeli varian Pro. Karena selain lebih mahal, hanya berbeda di sector dukungan resolusi 4K saja. Kalaupun memainkan PlayStation 4 Pro dengan resolusi 4K, loading game akan sangat lama dibanding resolusi 1080P.

2.Game Library

Kata siapa PlayStation 4 sudah tidak memiliki daya Tarik? Walaupun pasti dukungan game kedepan tidak akan sebanyak PlayStation 5, tapi berbagai game siap dimainkan di PlayStation 4 ini. Mulai dari yang terbaru seperti Final Fantasy VII Remake sampai GTA V.

Banyak ratusan ribu lebih game yang siap dimainkan di PlayStation 4. Yang pasti harga game akan terus turun karena kehadiran dari PlayStation 5.

3.Game Baru

Ada beberapa game baru yang akan datang di PlayStation 4, mulai dari The Last of Us II, Ghost of Tsushima, Marvel’s Avenger, Cyberpunk 2077, dan Assassin’s Creed Valhalla. Masih ada kemungkinan game lain akan datang ke PlayStation 4 ini.

4.Dukungan Berkelanjutan

Bukan berarti hadir PlayStation 5, Sony akan langsung meninggalkan generasi sebelumya. Dulu PlayStation 3 masih mendapatkan dukungan game dan software sampai 3 tahun lamanya. Jadi PlayStation 4 akan masih worth it untuk dimiliki beberapa tahun ke depan.

Jadi jika sudah memiliki PlayStation 4, lebih baik jangan buru-buru menjualnya. Termasuk yang belum memilikinya, jangan langsung membeli PlayStation 5. Menurut kabar juga PlayStation 5 akan lebih mahal dibanding generasi sebelumnya sewaktu peluncuran. Harganya diperkirakan akan menyentuh lebih dari Rp 6 jutaan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *