3 Xiaomi Baru Disertifikasi. Mi Mix 3 5G, Redmi Go, Atau Redmi Note 7 Pro?

  • Home
  • Fix-Info
  • 3 Xiaomi Baru Disertifikasi. Mi Mix 3 5G, Redmi Go, Atau Redmi Note 7 Pro?

Sudah meluncurkan seri Redmi Note 7 di Cina, Xiaomi tengah mempersiapkan lagi seri lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi mempersiapkan 3 buah ponsel sekaligus. Tiga ponsel itu diberi model nomer M1903F2AM1092F1A dan M1092F1T. Ketiganya sudah terdaftar di Ministry of Industry and information Technology of China (CMIIT). Ponsel apakah yang didaftarkan oleh Xiaomi ?

Ada beberapa spekulikasi, tapi kemungkinan besar ponsel ini adalah Redmi Go, Xiomi Mi Mix 3 versi 5G, dan Redmi Note 7 Pro. M1092F1A dan M1092F1T kemungkinan besar adalah Redmi Note 7 atau Mi Mix 4 5G atau ponsel Xiaomi lainnya.

Sedangkan M1903CGCX adalah Redmi Go karena model nomernya sama dengan yang disertifikasi dulu oleh IMDA tahun lalu di bulan Desember. Diperkirakan akan menjadi ponsel Xiaomi paling murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Belum ada spesifikasi yang pasti, namun diperkirakan akan memakai prosesor quad core, RAM 1GB, dan penyimpanan 8GB .

Redmi Note 7 Pro diyakini akan memakai Sony IMX586. Tidak seperti seri reguler, yang memakai sensor kamera Samsung. Masalah prosesor diperkirakan akan memakai Snapdragon 675. Masih belum ada informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan akan memiliki layar dan kapasitas baterai yang sama.

Yang terakhir Mi Mix 3 5G sudah ditunjukan taun lalu di Cina. Ponsel dengan sistem slide ini akan meluncur 24 Februari nanti, satu hari lebih duluan dengan perhelatan Mobile World Congress 2019. Akan memakai prosesor Snapdragon 855 dengan spesifikasi lainnya sama dengan versi 4G.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *