Ini Dia Laptop Gaming Termahal Di Dunia ! RAM 64GB, GTX 1080, SSD 1TB, Dan Intel i9

  • Home
  • Fix-View
  • Ini Dia Laptop Gaming Termahal Di Dunia ! RAM 64GB, GTX 1080, SSD 1TB, Dan Intel i9

Gaming menjadi kebutuhan sehari-hari untuk setiap kalangan. Mulai dari sekedar hiburan, hobby, atau sebagai pekerjaan. Memang saat ini game bisa dimainkan di ponsel dengan lebih mudah dan murah. Tapi MSI, sebagai produsen laptop gaming terus berinovasi untuk memanjakan para gamer. Yang terbaru adalah MSI GT83, yang saat ini mendapat predikat sebagai laptop gaming termahal di dunia, yaitu 7.219 USD atau sebanding dengan Rp 102.973.621.

MSI GT83 didesain sangat futuristik, terinspirasi dari senjata dalam film dan game Sci-Fi. Layarnya lumayan luas mencapai 18.4 inci, dengan penempatan keyboard dan trackpad yang sama dengan pendahulunya. Trackpad ini bisa diganti dengan numpad jika sedang memakainya untuk pekerjaan. Tentunya dengan desain yang besar ini, lebih dioptimalkan kepada fungsionalitas. Walaupun dikatakan laptop portable, tetap penggunaan harus di meja.

Bodinya yang bongsor bukan tanpa alasan. Salah satunya karena hadirnya 3 cooler boost titan yang bekerjasama dengan 15 heat pipes. Pipa ini akan menjaga performa laptop saat bermain game dan menjaga suhu saat overclocked. Sistem pendingin ini bisa disesuaikan dengan 4 mode laptop yang disesuaikan dengan penggunaan, mulai dari trubo mode, sport mode, comfort mode, dan eco mode.

Pengguna juga akan dimanjakan masalah audio dengan Dynaudio 4 + 1 speaker system, 2 speaker disetiap channel. Speaker yang ada sudah mendukung Hi-Res audio dengan dibantu ESS sabre HiFi. Mendukung 8-32bit audio dan sampai mendukung 10 desible.

Laptop gaming pasti didukung dengan keyboard RGB. Disini keyboardnya mendukung sampai 16.7 juta warna dengan key travel 1.2mm. keyboardnya memiliki fitur cherry MX speed silver RGB, yang membuat pengetikan lebih responsive dan nyaman.

Layar 18.4 inci ini bukan sembarangan, karena memiliki true color 2.0 dengan sRGB mencapai 100%. Jadi bisa dipakai sebagai laptop editing karena keakuratan warnanya. Walaupun hanya memiliki resolusi FullHD, laptop ini bisa dikoneksikan dengan layar dengan resolusi 4K, bahkan sampai 3 monitor sekaligus. Dan tentunya sudah mendukung game VR yang saat ini sedang berkembang.

MSI GT83 memiliki prosesor Intel i7 generasi kedelapan sampai tertinggi Intel i9. RAM mendukung 4 slot dan bisa mencapai kapasitas 64GB. Kinerjanya dibantu oleh Nvidia GeForce GTX 1080 SLI. Dan masalah penyimpanan dibantu oleh SSD yang mencapai 1TB dan diitambah dengan Hardisk dengan kapasitas 1TB. Harganya memang sangat tinggi mencapai  Rp 100 juta lebih. Jadi apakah berminat untuk meminangnya?

Tags acer swift artikel menarik asus vivobook asus zenbook fixme fixme bandung flash ojol forum hp asus forum hp lenovo forum hp oneplus forum hp oppo forum hp pocophone forum hp realme forum hp xiaomi hp asus hp book hp lenovo hp murah hp oneplus hp oppo hp pocophone hp realme hp spectre hp spek dewa hp ultrabook hp xiaomi inifixme jasa jailbreak bandung jasa root android jasa root bandung jasa root gojek jasa root grab jasa servis handphone jasa servis laptop jasa servis tablet jasa software android jasa software bandung laptop acer laptop andoid laptop asus laptop axioo laptop editing laptop gaming laptop hp laptop lenovo laptop mac laptop mi laptop motorola laptop msi laptop msi indonesia laptop murah laptop samsung laptop sony laptop terbaik laptop terbaik 2018 laptop terbaik 2019 laptop vaio laptop windows laptop xiaomi laptop youtube laptop zyrex lenovo ideapad lenovo ultrabook mi notebook msi gt83 msi gt83 harga msi gt83 indonesia msi gt83 review msi gt83 spek msi indonesia msi murah netbook editing netbook gaming netbook murah notebook acerm notebook sony notebook asus notebook editing notebook gahar notebook gaming notebook hp notebook lenovo notebook mac notebook mi notebook msi notebook murah notebook oke notebook samsung notebook terbaik notebook windows notebook zyrex review handphone review hp asus review hp lenovo review hp oneplus review hp oppo review hp pocophone review hp realme review hp xiaomi root ojol situs menarik situs teknologi tips advan tips android tips asus tips beli hp murah tips gadget tips internet tips ios tips iphone tips lenovo tips miui tips moto tips oneplus tips oppo tips pocophone tips realme tips samsung tips servis murah tips vivo tips xiaomi ultrabook editing ultrabook gaming ultrabook murah ultrabook terbaik ultrabook terburuk


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *