7 Gadget Keren Tapi Gagal Dipasaran

Mobile World Congress (MWC) membawa berbagai macam gadget menarik, mulai dari ponsel, laptop, sampai kacamata. Tapi tidak selamanya gadget yang dipamerkan di MWC sukses. Ini dia 7 gadget yang menarik perhatian tapi tidak sukses di pasar yang sudah dirangkum oleh Fixme !

1.Virtual Vizor

Virtual Vizor diperkenalkan pada ajang MWC 2016. Ini sebenarnya adalah sebuah holder yang memiliki lensa yang bisa dilipat dan ditaruh di topi pemain baseball. Holder ini bisa membuat ponsel pengguna menjadi virtual cinema. Yang sayangnya tidak jadi dibuat, karena sudah ada Kacamata virtual dari berbagai vendor yang lebih menarik seperti dari Samsung, Google, dan lainnya. Dan kecil kemungkinan orang-orang akan membawa holder ini. Apalagi disaat sedang menonton permainan baseball.

2.Motorola Backflip

Motorola memang selalu menyuguhkan desain ponsel beda dari yang lain. Motorola Backflip keluar disaat Android masih memiliki banyak tombol. Motorola backflip diperkenalkan di MWC 2010.

Tidak hanya bisa ditekuk, melainkan bisa jungkir balik sehingga layar berada dipunggung keyboard. Tapi desain yang cukup nyeleneh ini tidak mampu mengangkat nama Motorola.

3.Sony Xperia Agent

Xperia Agent dari Sony masih sebatas konsep. Xperia Agent ini dipamerkan pada MWC 2017. Tapi teman-teman Fixme tidak bisa membeli gadget keren ini. Pengguna diberikan asisten virtual yang terintegarsi oleh suara, hadir dengan tampilan layar, dan bisa terkoneksi dengan smart home lainnya.

4.Runcible smartphone

Diperkenalkan pada MWC 2015 lalu, ponsel dengan Snapdragon quad-core ini memiliki desain aneh dengan bentuk membulat dengan body yang bisa diganti oleh pengguna.

5.Sony SMartEyeglass

Kacamata pintar dari Sony ini meningkatkan produktivitas, dan mengurangi kesalahan dari augmented reality. kacamata ini juga mampu mengubah percakapan menjadi sebuah tulisan. Tapi sayangnya sekarang produk ini sudah tidak diproduksi lagi oleh Sony.

6.Tethercell

Tethercell diperkenalkan pada MWC 2014 lalu. Perangkat ini membiarkan pengguna terkoneksi dan mengatur AA battery yang terknoneksi dengan monitor bayi, remote tv, dan lainnya, yang dikontrol melalui ponsel. Tapi sayangnya sampai saat ini belum tersedia.

7.AVG invisibility Glasses

Pertama kali diperkenalkan di MWC 2015 lalu. Kacamata retro reflektif ini dibuat oleg AVG dan sangat sulit untuk mengenal wajah. Walaupun bentuknya sederhana, tapi pengoperasiannya tidak cukup sederhana.

Tags ai indonesia amazon apple artificial intelligence artikel menarik asi avg glasses bbm boring company boring company indonesia bulan bumi daftar gadger drone drone murah dunia kiamat elon musk elon musk great elon musk indonesia elon musk weed fixme fixme bandung flash ojol forum hp asus forum hp lenovo forum hp oneplus forum hp oppo forum hp pocophone forum hp realme forum hp xiaomi gadge huawei gadget amazon gadget android gadget apple gadget google gadget honor gadget keren gadget murah gadget samsung gadget terbaik gadget terburuk gadget termurah gadget xiaomi gawai terbaik gawai terburuk google assistant google indonesia hp asus hp lenovo hp murah hp oneplus hp oppo hp pocophone hp realme hp spek dewa hp terbaik hp xiaomi indonesia inifixme ironman jasa jailbreak bandung jasa root android jasa root bandung jasa root gojek jasa root grab jasa servis handphone jasa servis laptop jasa servis tablet jasa software android jasa software bandung kacamata pintar kecerdasan buatan kecerdasan buatan indonesia laptop terbaik listrik mars marvel mobil listrik motorola backflip motorola indonesia nuclear nuklir perang dunia perang dunia 3 perkembangan mobil perkembangan teknologi ramalan dunia ramalan kiamat review handphone review hp asus review hp lenovo review hp oneplus review hp oppo review hp pocophone review hp realme review hp xiaomi robot robot indonesia root ojol rumor runcible smartphone senjata nuklir siri siri indonesia situs menarik situs teknologi sony indonesia spacex spacex indonesia spacex mars tablet murah tesla tesla indonesia tips advan tips android tips asus tips beli hp murah tips gadget tips internet tips ios tips iphone tips lenovo tips miui tips moto tips oneplus tips oppo tips pocophone tips realme tips samsung tips servis murah tips vivo tips xiaomi virtual realit


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *